Home Game √ Cara Unfriend Hapus Teman di PUBG Mobile Yang Suka Iseng

√ Cara Unfriend Hapus Teman di PUBG Mobile Yang Suka Iseng

by Mas Admin
Cara Unfrend Hapus Pemain di PUBG Mobile – Jumpa lagi dengan kami di pembahasan tentang game PUBG Mobile, yaitu bagaimana cara unfriend hapus pemain di PUBG. Jika kalian bingung bagaimana cara hapus teman atau unfriend pemain di PUBG, nah disini kalian akan kami berikan informasi tentang cara melakukannya.
Memainkan PUBG Mobile tentunya sangat menyenangkan, apalagi di game PUBG Mobile memungkinkan kalian menambahkan teman untuk bisa bermain bareng bersama dalam satu tim dalam mode squad PUBG. 
Ada saatnya kalian akan mengalami bahwa dimana kalian merasa terganggu oleh teman main kalian, atau orang yang berteman dengan kalian tersebut suka iseng dan berbuat tidak menyenangkan saat bermain. 
 Cara Unfrend Hapus Pemain di PUBG Mobile  Cara Unfriend Hapus Teman di PUBG Mobile Yang Suka Iseng
Agar kalian tidak merasa terganggun oleh teman Anda tersebut, maka kalian harus unfriend di PUBG agar tidak lagi terhubung dengan akun yang sering menggagu kalian di game Free Fire. Lalu bagaimana cara unfriend di PUBG Mobile? Simak saja ulasannya berikut ini:
Bagaimana Cara Unfriend di PUBG Mobile?
Untuk unfriend pemain di PUBG, kalian harus masuk terlebih dahulu ke bagian teman main dengan cara klik ikon teman di Lobby.
Setelah berada di tampilan Teman Main, tentukan teman yang akan kalian unfriend di PUBG. Masuk ke tab Facebook unfriend atau tab Game Friends. 
Setelah itu kalian cari saja teman yang ingin kalian unfriends di PUBG, kemudian klik ikon silang seperti pada gambar di bawah ini yang ditunjukkan oleh panah:
 Cara Unfrend Hapus Pemain di PUBG Mobile  Cara Unfriend Hapus Teman di PUBG Mobile Yang Suka Iseng
Konfirmasikan dengan tekan tombol OK atau Yes untuk unfriends di PUBG Mobile.
Selesai, sekarang kalian sudah berhasil unfriends di PUBG teman yang suka membuat kalian kesal selama memainkan game PUBG Mobile.
Itulah pembahasan kali ini tentang cara unfriends di PUBG Mobile, kalian bisa melakukannya dengan petunjuk yang kami sebutkan di atas. Selamat mencoba!


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like