Home Game √ COD Points Call of Duty Mobile Panduan Mendapatkan CodPoints

√ COD Points Call of Duty Mobile Panduan Mendapatkan CodPoints

by Mas Admin
Ada dua jenis mata uang yang digunakan dalam COD Mobile yaitu Credit dan COD Points. kalian bisa mendapatkan Credit dengan menyelesaikan berbagai aktivitas dalam game sementara COD Poin hanya dapat dibeli melalui transaksi mikro. Cara mendapatkan Credit Call of Duty Mobile dan COD Points akan kami bahas untuk kalian mempelajari semua cara mendapatkan mata uang ini tanpa menghabiskan uang nyata.
Farm Credit dan COD Poin di Call of Duty Mobile
Credit di COD Mobile akan selalu menjadi mata uang utama kalian untuk membeli senjata, upgrade senjata, token untuk mengubah nama, dan banyak lagi. Untungnya, ada beberapa metode untuk mendapatkan jumlah Credit yang baik di COD Mobile.
 Ada dua jenis mata uang yang digunakan dalam COD Mobile yaitu Credit dan COD Points COD Points Call of Duty Mobile Panduan Mendapatkan CodPoints
Cara Mendapatkan Credit di COD Mobile
Tidak seperti COD Points, kalian tidak memerlukan Call of Duty Mobile Battle Pass untuk mendapatkan Credit. Beberapa cara mendapatkan Credit di Call of Duty Mobile meliputi:
  • Selesaikan misi harian / mingguan
  • Login setiap hari untuk menerima 500 Credit [Sekali per Minggu]
  • Tonton iklan untuk mendapat sejumlah kecil Credit di samping
  • Ikut serta dan selesaikan tantangan event dengan waktu terbatas
  • Jika kalian memiliki Battle Pass, rangking untuk mendapat 4.000 Credit

Ini adalah beberapa hal yang memberi kalian Credit dengan COD Mobile. Sebagian besar waktu, kalian sudah akan bekerja ke arah mereka tanpa menyadarinya. Meskipun begitu, praktik yang baik adalah mengawasi mereka untuk memaksimalkan Credit kalian.
Cara Mendapatkan COD Poin di Call of Duty Mobile
Seperti yang disebutkan sebelumnya, mendapatkan COD Poin mengharuskan kalian untuk menghabiskan uang dalam kehidupan nyata. Cara terbaik untuk terus mendapatkan Poin COD adalah dengan berinvestasi dalam Battle Pass satu kali  dan terus peringkat itu untuk mendapatkan COD Poin tambahan.
Jika kalian terus meningkatkan Battle Pass kalian sepanjang musim, kalian harus memiliki Poin COD yang cukup di akhir musim untuk membeli Battle Pass berikutnya atau barang apa pun yang kalian inginkan. Selain Poin COD, membuka tingkatan Battle Pass juga akan memberi kalian berbagai item dalam game.
Kami juga harus menyebutkannya di sini tetapi sebagai pemain F2P, kalian jarang akan menemukan pemain lain yang membayar peralatannya lebih baik dari milik kalian. Dengan itu, inilah yang kami dapatkan di Panduan Pertanian Mata Uang Mobile COD kami.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×