Home Game √ Dead Walking PUBG Dihadirkan dan Sudah Bisa Dimainkan

√ Dead Walking PUBG Dihadirkan dan Sudah Bisa Dimainkan

by Mas Admin
Dead Walking PUBG – Mulai hari ini, pemain PUBG Mobile dapat mengambil bentuk karakter kunci dari “The Walking Dead” dan menggunakan senjata dan kendaraan yang ditampilkan dalam seri kiamat zombie AMC yang telah lama berjalan.
Mulai 1 Oktober dan hingga awal 2020, pemain PUBG Mobile dapat memilih untuk melintasi medan perang sebagai pahlawan yang dikenal – atau penjahat legendaris Negan – dari pertunjukan hit. Item-item dalam game edisi terbatas diatur untuk menyertakan skin untuk Daryl Dixon, Rick Grimes, Negan dan Michonne, serta sepeda motor Daryl, katana Michonne dan kelelawar berduri Negan, Lucille.
 pemain PUBG Mobile dapat mengambil bentuk karakter kunci dari  Dead Walking PUBG Dihadirkan dan Sudah Bisa Dimainkan
Pemain PUBG Mobile akan memiliki kesempatan untuk memenangkan kulit dan item “The Walking Dead” melalui tantangan dalam game, dan mereka juga akan tersedia melalui pembelian dalam aplikasi.
Kesepakatan ini dijadwalkan untuk mempromosikan pemutaran perdana Season 10 “Walking Dead” pada hari Minggu, 6 Oktober di AMC. Kemitraan crossover dibuat antara AMC dan PUBG dan Tencent Games, yang memiliki penerbit “PUBG” Bluehole.
Mobile PUBG yang dapat dimainkan gratis berbasiskan pada game royale battlegrounds milik PlayerUnknown. Dalam versi seluler, hingga 100 pemain terjun payung ke pulau terpencil untuk bertarung dalam pertarungan pemenang-mengambil-semua. Sejak dirilis tahun lalu, PUBG Mobile telah mengumpulkan lebih dari 400 juta unduhan dan rata-rata 50 juta pengguna harian, menurut perusahaan.
Kolaborasi dengan AMC “The Walking Dead” mengikuti ikatan serupa untuk PUBG Mobile, yang telah memasukkan kampanye dengan “Resident Evil 2” dan “Godzilla: King of Monsters.”
“The Walking Dead,” berdasarkan seri buku komik yang ditulis oleh Robert Kirkman dan diterbitkan oleh Image Comics, menceritakan kisah berbulan-bulan dan bertahun-tahun setelah kiamat zombie dan mengikuti sekelompok korban yang bepergian yang mencari rumah yang aman dan selamat . Seri AMC adalah eksekutif yang diproduksi oleh chief content officer Scott M. Gimple, pelopor pertunjukan Angela Kang, Robert Kirkman, Gale Anne Hurd, Dave Alpert, Greg Nicotero, Joseph Incaprera, dan Denise Huth.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like