Home Android √ Download Apk Zao Aplikasi Tukar Wajah Yang Sedang Viral

√ Download Apk Zao Aplikasi Tukar Wajah Yang Sedang Viral

by Mas Admin
Aplikasi Tiongkok yang memungkinkan pengguna meyakinkan untuk bertukar wajah dengan karakter film atau TV dengan cepat menjadi salah satu aplikasi unduhan paling banyak di negara ini. Zao, aplikasi Deepfake face-swapping gratis yang dapat menempatkan kemiripan Anda dalam sebuah adegan dari ratusan film dan acara TV.
Diluncurkan pada hari Jumat [30 Agustus], ZAO menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh di App Store iOS China selama akhir pekan. Masalahnya, tidak mengejutkan, adalah bahwa sensasi deepfake telah dibanting sebagai bencana privasi yang menunggu untuk terjadi.
 Aplikasi Tiongkok yang memungkinkan pengguna meyakinkan untuk bertukar wajah dengan karak Download Apk Zao Aplikasi Tukar Wajah Yang Sedang Viral
Seperti halnya kontroversi FaceApp, kebijakan privasi ZAO juga teknologinya yang telah menimbulkan kekhawatiran. Sekali lagi, ini adalah hak yang diberikan oleh pengguna kepada pengembang atas gambar yang diunggah. Seolah-olah hanya untuk keperluan pemrosesan dan pemasaran, ini bermuara pada setumpuk data gratis yang tersedia untuk sembarangan.
Pengguna memberikan serangkaian selfie di mana mereka berkedip, menggerakkan mulut mereka dan membuat ekspresi wajah. Yang digunakan aplikasi untuk secara realistis mengubah gambar animasi orang tersebut di film, acara TV, atau konten lainnya.
Zao telah menjadi salah satu daftar aplikasi gratis teratas di App Store dalam waktu seminggu setelah diluncurkan. Tetapi daftar itu sekarang dibombardir dengan komentar negatif karena satu alasan. Zao menghadapi reaksi instan dari penggemar privasi – seperti Face App.
Aplikasi Zao kontroversi dengan aplikasi yang mengelilingi FaceApp awal tahun ini, ketika aplikasi penuaan wajah kembali menjadi viral pada bulan Juli. Pengembang aplikasi dipaksa untuk mengklarifikasi kebijakan privasinya. Dan untuk menawarkan kepada pengguna pilihan untuk menghapus foto mereka dari servernya jika mereka mau.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×