Home Game √ Event Idul Adha FF: Cara Mendapatkan Token Kotak Biru dan Koin Domba

√ Event Idul Adha FF: Cara Mendapatkan Token Kotak Biru dan Koin Domba

by Mas Admin
Event Idul Adha FF Free Fire – Garena mengadakan event terbarunya dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha, yaitu event Misi Special Idul Adha. Jika kalian ingin ikutan event ini maka kalian bisa mengikutinya dari tanggal 02 sampai dengan 12 Agustus 2020.
Pada event Misi Special Idul Adha kalian bisa mendapatkan hadiah berupa bundle Berserker dan hadiah menarik lainnya dengan cara mengumpulkan berupa dua token. Kalian dapatkan token Sheep Badge atau koin kambing domba FF Free Fire dan token Common Exchange atau Kotak Biru untuk bisa ditukar dengan hadiah di event Misi Special Idul Adha Free Fire.
 Garena mengadakan event terbarunya dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha Event Idul Adha FF: Cara Mendapatkan Token Kotak Biru dan Koin Domba
Misi di event Garena kali ini kalian harus kill sebanyak-banyaknya musuh kalian baik di mode classic atau mode ranked. Kalian bisa spin Loot Create sebanyak 5 kali jika bisa kill 70 musuh dan bertahan selama 450 menit serta main death upresing selama 120 menit.
Jika kalian berhasil mendapatkan token Kotak Biru, maka kalian bisa menukarkan dengan bundle Viking sebanyak 3 kali dengan menukarkan 1 kotak biru dan 20 koin kambing domba, dan tentunya masih banyak hadiah menarik lain yang bisa kalian dapatkan dari event Misi Special Idul Adha FF Free Fire.

Baca Juga: Mode Rampage FF: Dapatkan Bundle Berserker di Event Idul Adha FF

Cara Mendapatkan Kotak Biru dan Koin Domba Free Fire
Untuk mendapatkan token Sheep Badge atau Koin Domba FF Free Fire, kalian bisa mendapatkannya setelah match dengan bermain di mode classic atau ranked. Kill musuh sebanyak 70 musuh maka kalian bisa mendapatkan Stone Age Loot Create, dan main di mode apapun selama 450 menit maka kalian bisa dapetin Loot Crate Elite Mercenary. Jika kalian berhasil bermain selama 120 menit di Death Uprising, maka kalian bisa mendapatkan M60 Gold Coated Weapon dan token Revive.
 Garena mengadakan event terbarunya dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha Event Idul Adha FF: Cara Mendapatkan Token Kotak Biru dan Koin Domba
Untuk mendapatkan token Common Exchange atau token kotak biru, kalian bisa mendapatkannya di Peak Day atau hari puncak. Perlu kalian ketahui bahwa event ini berlangsung hingga 12 Agustus 2020. Jadi kalian bisa mencoba mendapatkan token Kotak Biru di hari-hari terakhir puncak event Idul Adha Free Fire sekitar 10 sampai 12 Agustus.

Baca Juga: Peak Day FF Free Fire: Penjelasan Tentang Peak Day Free Fire

Jadi login dan main di Peak Day event Idul Adha baik di classic atau rank agar kalian bisa mendapatkan token kotak biru Free Fire sehingga kalian bisa melengkapi token untuk bisa kalian redeem dengan bundle Berserker.
Itu saja pembahasan dari kami tentang event Idul Adha Free Fire yang berlangsung hari ini tanggal 2 dan berakhir sampai 12 Agustus 2020. Semoga kalian bisa banyak mendapatkan token yah biar bisa mendapatkan hadiah berupa bundle keren dan hadiah keren lainnya.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like