Home Android √ Face App Ada Yang Tidak Beres? Begini Solusi Mengatasinya

√ Face App Ada Yang Tidak Beres? Begini Solusi Mengatasinya

by Mas Admin
FaceApp Ada Yang Tidak Beres – Jagat media sosial kembali viral dengan kehadiran aplikasi FaceApp yang banyak digunakan, untuk menghasilkan foto selfie dengan bantuan filter FaceApp. Anda bisa membuat foto wajah menjadi tua dengan aplikasi FaceApp dengan hanya beberapa ketukan saja.
FaceApp digunakan sebagai apk Age Challenge Instagram dan media sosial lainnya yang sedang heboh baru-baru ini. Selain menghasilkan foto Old juga terdapat filter ‘Young’ dengan hasil foto terlihat muda. Filter lain juga bisa Anda gunakan seperti kumis, janggut dll yang tentunya menarik Anda gunakan.
Masalah mulai muncul ketika pengguna FaceApp mengalami pesan kesalahan “Face App Ada Yang Tidak Beres”, masalah FaceApp tidak bisa dibuka dan tidak bisa digunakan, tidak bisa upload foto dari galeri dan terkadang juga FaceApp error dengan munculnya pesan ‘Something Went Wrong, Please Try Again’. Lalu bagaimana cara mengatasi masalah tersebut? 
 Jagat media sosial kembali viral dengan kehadiran aplikasi FaceApp yang banyak digunakan Face App Ada Yang Tidak Beres? Begini Solusi Mengatasinya
Berikut ini solusi untuk Anda lakukan untuk mengatasi masalah FaceApp ada yang tidak beres, tidak bisa dibuka, Face App error, dll.
1. Restart Ponsel Anda
Biasanya ini yang pertama kali dilakukan jika ada masalah pada aplikasi terutama dengan Face App ‘ada yang tidak beres’. Anda restart dan mulai ulang ponsel sebelum melakukan hal lainnya, karena terkadang perangkat membutuhkan reset untuk menyegarkan sistemnya.
2. Jaringan Internet
Periksa koneksi internet Anda, karena masalah pesan error FaceApp ada yang tidak beres ini disebabkan oleh jaringan internet. Sinyal lemah atau masalah data internet bisa menjadi penyebab Anda mengalami masalah pada aplikasi FaceApp.
3. Update Aplikasi FaceApp
Cobalah untuk memeriksa Apk FaceApp yang terpasang dengan cara mencari di Google Play Store, lalu cari FaceApp disana. Pastikan bahwa aplikasi FaceApp Anda tidak usang dan segera lakukan update aplikasi agar bug di FaceApp bisa diperbaiki dengan update FaceApp dengan terbaru.
4. Hapus dan Install FaceApp Kembali
Jika tidak ada yang berhasil maka Anda harus mencoba menghapus FaceApp dulu di ponsel Anda, lalu memasangnya kembali dari Play Store. Masalah pesan error FaceApp ada yang tidak beres bisa terasai dengan cara ini biasanya.
5. Gunakan VPN Turbo
Perlu Anda ketahui bahwa biasanya sebuah aplikasi karena viral dan banyak digunakan untuk lalu lintas data pengguna, maka menyebabkan server down beberapa saat, dan terkadang FaceApp error dengan muncul pesan FaceApp ada yang tidak beres. Solusinya Anda bisa menggunakan aplikasi Turbo VPN sebagai alternatif, karena dengan menggunakan server luar untuk akses FaceApp, biasanya FaceApp bisa digunakan dengan lancar.
Itulah beberapa solusi yang memungkinkan Anda untuk mengatasi masalah pada FaceApp tidak bisa dibuka, FaceApp ada yang tidak beres, dll. Semoga Anda terbantu dengan panduan dari kami ini, maka share dan bagikan ini jika Anda terbantu agar teman dan kerabat Anda juga terbantu dengan panduan ini.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like