Home Game √ GFX Tool PUBG: Cara Menggunakan Gfx Tool PUBG Mobile

√ GFX Tool PUBG: Cara Menggunakan Gfx Tool PUBG Mobile

by Mas Admin
Gfx Tool PUBG Mobile Biar Tidak Lag – Kalian tidak puas dengan perangkat kalian saat digunakan untuk main game PUBG Mobile karena lag? Pastinya PUBG Mobile ngelag di ponsel kalian karena perangkat yang kalian gunakan tidak memiliki spek yang tinggi. Jika kalian ingin mengatasi masalah PUBG Mobile lag, lambat dan lemot di hp yang kalian gunakan, maka kalian bisa menggunakan Gfx Tool PUBG Mobile.
Disini kami akan memberikan tutorialnya tentang bagaimana cara menggunakan GFX tool PUBG Mobile, sehingga bisa mengurangi lag pada perangkat yang kalian gunakan. Gfx tool PUBG Free bisa kalian gunakan untk mengatasi PUBG Mobile lag dengan mengatur sensitivitas game PUBG agar bisa mengurangi ngelag. 
 Kalian tidak puas dengan perangkat kalian saat digunakan untuk main game PUBG Mobile kare GFX Tool PUBG: Cara Menggunakan Gfx Tool PUBG Mobile
Apa itu Aplikasi GFX Tool PUBG Mobile?
Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu Apk GFX Tool PUBG Mobile, merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengurangi lag saat bermain PUBG Mobile. Menggunakan GFX Tool PUBG Mobile maka kalian bisa meningkatkan settingan grafis saat bermain PUBG Mobile diperangkat yang memiliki spek yang rendah.
Dengan menggunakan GFX Tool PUBG maka kalian bisa meningkatkan Frame Rate atau FPS hingga 60 dan bisa mengurangi lag pada saat kalian bermain game PUBG Mobile diperangkat yang kalian gunakan. Lalu bagaimana cara menggunakan GFX Tool PUBG? Simak panduan dari kami berikut ini!
  • Pertama, kalian harus download Aplikasi GFX Tool PUBG Mobile di Google Play Store, untuk download kalian bisa langsung klik DISINI.
  • Setelah kalian berhasil download Apk GFX Tool PUBG, pasang aplikasinya diperangkat yang kalian gunakan.
  • Kemudian kalian buka apk GFX Tool PUBG Mobile.
  • Setelah itu kalian tentukan versi GFX Tool PUBG kalian dan kami sarankan agar kalian gunakan GFX Tool PUBG versi global.
  • Lalu kalian pilih Resolution 960×540.
  • Pada bagian Graphics kalian pilih Smooth.
  • Kemudian setelah itu pada FPS, dari pilihan (30fps, 40fps, 60fps) jika kalian ingin memunculkan Fps Extrem maka kalian pilih 60FPS.
  • Kemudian kalian tekan tombol Accept dan dilanjutkan dengan klik Run Game, untuk membuka game PUBG Mobile diperangkat kalian.
  • Setelah kalian masuk ke game PUBG Mobile, kalian masuk ke bagian Settings > Grafis, maka kalian bisa menentukan settingan Frame Rate bisa sampai ke Extreme.

Perlu kalian ketahui bahwa dengan menggunakan GFX Tool PUBG Mobile maka perangkat kalian bisa menyebabkan panas atau overheating. Itulah pembahasan dari kami tentang GFX Tool PUBG, yaitu bagaimana cara menggunakan GFX Tool PUBG agar tidak lag saat kalian bermain game PUBG Mobile. Selamat mencoba!


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like