Home Game √ Incubator Hilang di FF Free Fire? Ini Sebab dan Solusinya

√ Incubator Hilang di FF Free Fire? Ini Sebab dan Solusinya

by Mas Admin
Incubator Ying hilang di game Free Fire menjadi permasalahan yang baru-baru ini dialami oleh banyak pemain game Free Fire. Tentunya membuat kalian heran karena belum sempat kalian spin, namun tiba-tiba incubator hilang. Nah disini kami akan membahasnya untuk kalian kenapa incubator hilang di game Free Fire tepatnya di Lucky Royale.
Kenapa incubator bisa hilang? Jika kalian lihat bundle-bundle yang ada seperti bundle blue dan yang warna emas. Jadi disini ada yang menandai dari bagian pundak kiri bundle yang warna emas yang paling berefek.  Sebab incubator hilang di Lucky Royale dikarenakan karena ada seperti lafad Allah. 
 Incubator Ying hilang di game Free Fire menjadi permasalahan yang baru Incubator Hilang di FF Free Fire? Ini Sebab dan Solusinya
Sebenarnya ini tidak sengaja, yang sebenarnya tanda ini merupakan kaligrafi dari China, cuma ini mirip dengan lafad Allah yang terdapat pada bundle. Ini yang menyebabkan incubator hilang di Lucky Royale akun Free Fire kalian, karena terdapatnya tanda di pundak lengan sebelah kiri di bundle.
Jadi sepertinya bundle di incubator ini bakal dihilangkan atau akan diganti diantara kedua itu, kalian bisa melihat perkembangannya nanti. Karena tanda tato di bundle tersebut yang dianggap mengandung konspirasi karena mengandung lafad Allah.
Nah itulah informasi yang berhasil kami dapatkan tentang kenapa incubator Ying bisa hilang di game Free Fire, semoga informasi ini bisa menambah pengalaman Anda bersama game Free Fire.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×