Home Game √ Informasi Maintenance PUBG PC 23 Oktober Update 5.1

√ Informasi Maintenance PUBG PC 23 Oktober Update 5.1

by Mas Admin
PUBG PC Server live akan menjalani aktivitas pemeliharaan hari ini. Ini menandakan kedatangan Pembaruan 5.1 yang sangat diharapkan untuk pemain yang memainkan PUBG di komputer, bukan di ponsel. Kegiatan pemeliharaan ini segera dimulai.
Update 5.1 sekarang di server uji
Sampai sekarang, Update PUBG 5.1 berada di server uji. Agar dapat porting ke live server, kegiatan pemeliharaan rutin diamanatkan. Yang baru mewakili Pembaruan 5.1. Pembaruan ini sangat diharapkan oleh para pemain PUBG maupun PUBG loyalis.
 PUBG PC Server live akan menjalani aktivitas pemeliharaan hari ini Informasi Maintenance PUBG PC 23 Oktober Update 5.1
Perangkat tambahan baru yang diperkenalkan oleh Update 5.1 termasuk orang-orang seperti sistem melempar baru. Ini memungkinkan pemain meneruskan looting ke teman, dan kemudian senjata ke musuh. Kemudian, Win94 juga akan mendapatkan built-in scope untuk membidik musuh secara lebih baik tanpa ampun. Fitur-fitur baru ini juga melengkapi disukai dengan yang konvensional seperti peningkatan kecepatan ke permainan dan lingkungan yang lebih baru.
Lalu, ada juga vending machine otomatis baru di map seperti Miramar. Ini untuk memasok minuman energi dan pembunuh rasa sakit kepada pemain. Vending machine otomatis ini juga dapat digunakan sebagai penutup untuk melindungi dari musuh. Namun, Anda harus ekstra hati-hati jika menggunakan vending machine otomatis sebagai penutup.

“Lempar tantangan, secara harfiah, di PUBG Season 5. Kami memperbesar ke Miramar untuk season yang diisi dengan konten baru, hotspot baru dan strategi baru. Dorong pedal dan uji keberanian Anda pada jalur landai dan halangan baru, teman lama mendapatkan kehidupan baru dengan peningkatan utilitas ke Win94, dan, jangan terlempar oleh berita, tetapi senjata jarak dekat sekarang bisa dibuang. Jangan Panik !, ”kata PUBG dalam posting blog resmi.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×