Home Game √ Informasi Update PUBG Mobile 0.14.0 Menambahkan Mode ‘Infeksi’ Zombie

√ Informasi Update PUBG Mobile 0.14.0 Menambahkan Mode ‘Infeksi’ Zombie

by Mas Admin
Headline terbesar dari update PUBG Mobile yang baru adalah ‘Mode Infeksi’, yang mengadu domba “pembela” manusia dengan “zombie” yang tidak mati. PUBG Mobile siap untuk menerima pembaruan baru, yang telah ada di server uji Beta selama beberapa hari terakhir.
Update PUBG Mobile 0.14.0 yang sedang berlangsung hari ini akan menghadirkan fitur baru yang terkenal di game battle royale yang sangat populer, memperkenalkan zombie melawan “degenders/pembela” manusia dalam mode baru yang disebut ‘Mode Infeksi’. Mode baru ini terdengar agak menarik, dengan elemen survival ala Dead Walking yang diperkenalkan ke game.
Menurut catatan patch yang dirilis untuk pembaruan PUBG Mobile 0.14.0, Mode Infeksi baru dalam game akan menjadi mode pemain v pemain asimetris dalam gaya pertempuran klasik royale. Dalam hal ini, setelah semua pemain dimasukkan, beberapa akan secara acak dikonversi menjadi zombie, sementara sisanya akan membentuk tim pembela manusia. 
 Headline terbesar dari update PUBG Mobile yang baru adalah  Informasi Update PUBG Mobile 0.14.0 Menambahkan Mode 'Infeksi' Zombie
Tujuan para defenders adalah bertahan hidup, sampai waktu habis. Mereka yang menelurkan zombie tidak akan memiliki akses ke firearms, tetapi sebaliknya hanya dapat menyerang melalui jarak dekat dan kemampuan berbasis cooldown lainnya. Seorang dfenders akan memiliki akses senjata standar, tetapi membunuh zombie tidak menjamin kelangsungan hidup, mayat hidup dapat bangkit kembali. Karena inilah pertandingan tim akan melihat para defenders mendapatkan satu keuntungan penting, di mana mereka memenangkan ronde bahkan jika satu orang selamat dari medan pertempuran zombie.
Terlepas dari pembaruan yang agak signifikan ini, sisa dari catatan patch detail perubahan sebagian besar tambahan. PUBG Mobile 0.14.0 hadir dengan tweak dan peningkatan visual ke Mode Selector UI dalam game, perubahan cara kerja Daily Mission, kemampuan untuk menghapus dan memilih misi alternatif hingga tiga kali sepanjang hari, pembaruan  sistem karakter PUBG Mobile, dan penugasan kembali tujuan yang perlu dicapai untuk mendapatkan imbalan level lima dalam permainan. 
Terlepas dari ini, update PUBG Mobile 0.14.0 juga mencakup penyempurnaan yang lebih baik seperti peningkatan logika dalam pemilihan senjata api otomatis, perubahan kecil dalam desain ransel opsional, dan juga, sedikit perubahan pada UI pakaian pemain.
Pembaruan PUBG Mobile 0.14.0 mengenai permainan secara universal hari 13 Agustus. Penting untuk dicatat bahwa PUBG tidak bisa dibuka hari ini 13 Agustus 2020 karena sedang maintenance untuk update PUBG terbaru. Lalu maintenance PUBG sampai jam berapa? PUBG Mobile akan down untuk maintenance dari pagi hingga siang nanti. 


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×