Home Game √ Informasi Vote PUBG Mobile Star Challenge 2020

√ Informasi Vote PUBG Mobile Star Challenge 2020

by Mas Admin
PUBG NEWS minggu ini mencakup PUBG Mobile Star Challenge 2020 suara dan detail event serta perluasan resmi beta PUBG LITE pada PC.
Penggemar PUBG Mobile memiliki kesempatan unik untuk terlibat dalam event baru, mulai minggu ini.
PUBG Mobile Star Challenge 2020 mencakup kesempatan untuk memilih pembuat Mobile favorit Anda, serta mendengarkan aksi musim panas eSports.
Fans harus memilih siapa yang menjadi bagian dari event baru, serta “siapa yang akan paling berpengaruh.”
Setiap akun Google dapat memilih dua kali untuk pembuat game favorit mereka, dan itu juga berarti Anda dapat menggunakan kedua suara pada orang yang sama.
 PUBG NEWS minggu ini mencakup PUBG Mobile Star Challenge  Informasi Vote PUBG Mobile Star Challenge 2020
Dan ini baru tahap pertama pemungutan suara, dengan fase kedua dimulai pada bulan Juli dan tidak berakhir sampai September.
Berikut ini dari Tencent, yang dikonfirmasi dalam pernyataan baru: “PUBG MOBILE Star Challenge 2020 (PMSC 2020) menyatukan 32 pencipta game YouTube, 48 pemain profesional, dan jutaan penggemar PUBG MOBILE dari seluruh dunia untuk kompetisi esports seluler epik ini Juli – Sep 2020.
“Dirancang untuk interaksi penggemar maksimum, PMSC akan menampilkan tantangan dalam gim yang menarik, pemilihan penggemar, serial video YouTube eksklusif, dan Grand Final dua hari di Taipei dengan kumpulan hadiah sebesar USD $ 250.000.
Anda bisa memberikan Vote/Voting di HALAMAN PUBG MOBILE STAR CHALLENGE VOTING
“PMSC 2020 diselenggarakan oleh VSPN, disahkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, disajikan oleh Google Play, dan disiarkan secara eksklusif di YouTube. Ikuti voting bintang dan tim favorit Anda saat mereka mengejar mahkota PMSC 2020. “
Seperti yang dinyatakan di atas, PMSC adalah event eSports baru yang memungkinkan penggemar PUBG untuk memilih dari pilihan pembuat Mobile.
Ini dapat dilakukan dengan menuju ke situs web resmi untuk turnamen baru dan memilih siapa yang akan dipilih dari kategori besar.
Fans harus masuk ke akun Google mereka untuk memberikan suara mereka, dengan banyak yang sudah diposting online.
Pemungutan suara PUBG Star Challenge Tahap 1 akan tetap dibuka hingga 7 Juli, meskipun ini mungkin berbeda tergantung pada zona waktu tempat Anda tinggal.
Dan gamer PUBG di PC juga memiliki beberapa kabar baik ketika datang ke beta LITE resmi.
Saat ini hanya tersedia di lokasi-lokasi tertentu, tes beta PUBG LITE memperluas ke daerah-daerah utama seperti India dan Pakistan segera.
Dan jika Anda berada di salah satu area baru ini, Anda dapat memulai proses pendaftaran untuk PUBG LITE, yang mencakup beberapa jenis bonus dalam game.
Dengan mendaftar untuk PUBG LITE, Anda bisa mendapatkan Tiger M416 dan Cheetah Parachute untuk akun Anda.
Lebih banyak item dalam game dapat diperoleh tergantung pada berapa banyak orang yang memasuki event pendaftaran.
Jika melewati tanda 200K, semua barang dalam game akan dibuka dan tersedia untuk diklaim.
Penggemar PUBG yang ingin bergabung harus mendaftarkan minat mereka di situs resmi PUBG LITE sebelum 3 Juli.
Berikut ini lebih lanjut dari pengumuman resmi PUBG, yang berbunyi: “Dimulai di pasar Asia Tenggara awal tahun ini, PUBG LITE dengan senang hati mengumumkan bahwa layanan Beta Test akan secara resmi diperluas ke lebih banyak wilayah termasuk Asia Selatan, MENA dan Amerika Latin!
“Untuk merayakan ekspansi, kami telah menyiapkan penawaran khusus kepada para pemain pra-registrasi di wilayah target.
“Mereka yang mengunjungi situs web kami dari wilayah yang terdaftar akan diarahkan ke halaman event kami, jadi ikuti instruksi dan mulailah perjalanan Anda dengan beberapa hadiah.”
PUBG Lite adalah versi gratis untuk dimainkan dan versi yang lebih mudah dari game Battle Royale untuk dijalankan pada PC dengan spesifikasi lebih rendah.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×