Home Game √ Kenapa FF Tidak Bisa Dibuka 11 Desember? Maintenance Free Fire Sampai Kapan

√ Kenapa FF Tidak Bisa Dibuka 11 Desember? Maintenance Free Fire Sampai Kapan

by Mas Admin
Maintenance FF 11 Desember 2020 – Garena Free Fire telah memberitahukan sebelumnya bahwa akan ada maintenance FF Free Fire hari ini tanggal 11 Desember 2020. Maintenance FF hari ini 11 Desember 2020 akan dilakukan pada pagi jam 10.00 WIB sampai dengan batas waktu yang tidak disebutkan oleh pihak Garena. Lalu sampai kapan maintenance FF 11 Desember akan berakhir?

Berdasarkan informasi yang telah kami dapatkan dari laman resmi freefirebgid, dan melalui halaman resmi Instagram Free Fire tersebut bahwa menginformasikan pada tanggal 11 Desember 2020 akan ada maintenance FF Free Fire. Post Instagram tersebut menyatakan bahwa akan ada update penambahan fitur baru yang bakal dihadirkan pada pembaharuan Garena Free Fire berikutnya.

 Garena Free Fire telah memberitahukan sebelumnya bahwa akan ada maintenance FF Free Fire  Kenapa FF Tidak Bisa Dibuka 11 Desember? Maintenance Free Fire Sampai Kapan

Lalu apa yang akan dihadirkan pada update Free Fire selanjutnya?

Garena akan menghadirkan Advanced Attachment yang baru untuk Kar98k, vss dan M14 dan tentunya masih ada lagi penambahan fitur-fitur terbaru di game Free Fire. Jadi bagi kalian yang mengalami masalah Free Fire tidak bisa dibuka hari ini, maka jangan kaget karena memang Garena sedang mengadakan maintenance ff hari ini 11 Desember 2020

Tetapi seperti biasanya bahwa maintenance FF Free Fire biasanya tidak membutuhkan waktu yang lama, paling sekitar 5-7 jam maintenance sudah selesai. Jadi bagi kalian yang hari ini tidak bisa membuka game Free Fire, harap bersabar yah karena sedang ada perbaikan atau maintenance FF Free Fire 11 Desember 2020.

Informasi dari Garena bahwa update kali ini untuk memperbaiki bug dan juga menambah fitur, serta akan membuat pengalaman bermain game Free Fire menjadi lebih baik, keren dan menyenangkan. Garena meminta agar para player dimohon untuk bersabar karena maintenance FF Free Fire 11 Desember 2020 akan memakan waktu beberapa jam.
Untuk itu bagi kalian yang mengalami masalah kenapa FF Free Fire tidak bisa dibuka hari ini 11 Desember 2020, sebab sedang ada maintenance server pada game Free Fire untuk perbaikan dan penambahan fitur baru di dalamnya.
Itulah informasi seputar kenapa Free Fire tidak bisa dibuka hari ini 11 Desember 2020, karena sedang ada maintenance ff 11 Desember 2020. Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat kalian pengguna game Free Fire.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like