Home Game √ Masalah Call of Duty Mobile Stuck Loading dan Network Error

√ Masalah Call of Duty Mobile Stuck Loading dan Network Error

by Mas Admin
Masalah COD Tidak Bisa Dibuka, Network Error – Laporan muncul dari masalah saat akan memainkan Call of Duty Mobile di Android dan iOS. Masalah awal termasuk pengguna Android tidak bisa mendownload COD Call Of Duty Mobile, masalah COD Mobile tidak bisa dibuka di Android dan iOS.
Tapi sekarang tampaknya masalah baru telah menghantam peluncuran besar-besaran game Call of Duty baru, dimana para pemainnya tidak bisa login ke COD Call Of Duty Mobile, COD tidak bisa dibuka, Call Of Duty Network error dll.
Menurut player yang mencoba masuk dan bermain, mereka mengalami masalah COD Mobile terjebak di Layar Pemuatan atau loading screen Call of Duty.
 Laporan muncul dari masalah saat akan memainkan Call of Duty Mobile di Android dan iOS Masalah Call of Duty Mobile Stuck Loading dan Network Error

Tidak jelas apa yang menyebabkan masalah ini atau berapa lama masalah COD macet saat loading screen akan bertahan. Namun karena karena rilis baru dari game Call Of Dutty yang mungkin banyak menyebabkan masalah, seperti masalah tidak bisa download karena banyaknya lalu lintas ke server yang menyebabkan masalah ini muncul.
Akan adil untuk mengatakan bahwa menjadi game Call of Duty baru yang populer, mungkin ada banyak ketegangan server yang terjadi. Belum ada saran teknis yang dibagikan di platform COD Mobile, jadi mudah-mudahan ini tidak akan bertahan lama.
Satu pengguna melaporkan: “Kadang-kadang Anda masuk macet disaat loading. Terkadang harus memuat ulang 30 kali untuk bisa masuk. Yang lain menambahkan: “Milikku mengatakan mempersiapkan pembaruan dan terus mengulanginya, santai saja ini terjadi. Hanya tunggu beberapa jam dan coba lagi. ”
Call of Duty Mobile diluncurkan sebelumnya hari ini sehingga masuk akal bahwa mungkin ada beberapa masalah selama 48 jam berikutnya. Peningkatan jumlah pemain yang masuk selama waktu malam di Eropa bisa cukup untuk menyebabkan masalah masuk bagi penggemar.
 Laporan muncul dari masalah saat akan memainkan Call of Duty Mobile di Android dan iOS Masalah Call of Duty Mobile Stuck Loading dan Network Error
Diharapkan bahwa lebih banyak informasi akan dibagikan oleh tim COD Mobile jika masalah ini berlanjut malam ini.
Berikut beberapa saran tentang jika game mogok dari situs Activision FAQ:
Jika Anda mengalami crash atau macet aplikasi, atau aplikasi tidak akan terbuka ketika Anda mencoba untuk meluncurkannya, coba langkah-langkah di bawah ini. Pastikan untuk mencoba aplikasi setelah mencoba setiap langkah untuk melihat apakah itu menyelesaikan masalah Anda.
1. Mulai ulang perangkat Anda
Tekan dan tahan tombol daya selama beberapa detik.
Ketuk Power off atau Restart pada layar Anda. Jika opsi ini tidak tersedia, tekan dan tahan tombol daya hingga perangkat Anda restart.
2. Perbarui aplikasi
Buka aplikasi Play Store perangkat Anda.
Ketuk menu di bagian atas layar dan pilih Aplikasi & game saya.
Temukan Call of Duty: Mobile dan ketuk tombol Perbarui jika tersedia.
3. Perbarui perangkat Anda
Buka aplikasi Pengaturan di perangkat Anda.
Tergantung pada perangkat Anda, buka Pembaruan sistem atau Pembaruan perangkat lunak.
Periksa status pembaruan Anda dan instal pembaruan sistem apa pun yang tersedia.
4. Bersihkan cache aplikasi COD
Buka aplikasi Pengaturan di perangkat Anda.
Buka aplikasi Anda. Ini dapat disebut Aplikasi, Aplikasi & pemberitahuan, Manajer Aplikasi, atau Kelola aplikasi tergantung pada perangkat Anda.
Ketuk Call of Duty Mobile.
Ketuk Penyimpanan.
Ketuk Hapus Cache.
Call of Duty: Mobile membutuhkan koneksi jaringan yang stabil untuk bisa memainkannya. Jika Anda mengalami masalah saat menyambung ke permainan, atau Anda mengalami COD Mobile lag lambat saat bermain, pastikan untuk memeriksa koneksi jaringan Anda.
Itulah informasi dan kami tentang masalah di Call of Duty Mobile tidak bisa dibuka, macet di loading screen, masalah COD network error, dll. Semoga dengan mengikuti panduan kami di atas masalah bisa Anda atasi.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like