Home whatsapp √ Mengenal Arti Centang Pada Chat WhatsApp

√ Mengenal Arti Centang Pada Chat WhatsApp

by Mas Admin
WhatsApp adalah cara luar biasa untuk mengirim pesan ke kontak Anda saat mobile. Pengguna bermata elang mungkin telah memperhatikan centang yang muncul di obrolan WhatsApp. Jadi apa sebenarnya arti sistem tanda centang satu dan dua WhatsApp?
Menawarkan lebih dari 1,5 miliar pengguna, WhatsApp sejauh ini merupakan aplikasi obrolan paling populer di dunia. Fitur utama WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mengobrol mengirim pesan saat bepergian melalui koneksi internet, daripada menguras uang kontrak Anda. Namun, sejumlah pengguna yang mengejutkan, tetap berada dalam kegelapan tentang apa arti centang yang muncul di sebelah pesan WhatsApp.
 WhatsApp adalah cara luar biasa untuk mengirim pesan ke kontak Anda saat mobile Mengenal Arti Centang Pada Chat WhatsApp
Apa arti centang di WhatsApp?
WhatsApp menggunakan sistem centang untuk menunjukkan berbagai status pesan terkirim. Centang terlihat di sudut kanan bawah gelembung ucapan teks, di sebelah cap waktu.
Satu centang abu-abu menunjukkan pesan telah berhasil dikirim.
Dua tanda centang berwarna abu-abu menunjukkan pesan telah berhasil dikirim ke telepon penerima melalui WhatsApp. Dan jika kedua centang berubah menjadi biru, maka pesan WhatsApp telah dibaca.
Apa arti centang di obrolan grup WhatsApp?
Pesan grup adalah salah satu fitur paling populer dari WhatsApp. Ini berarti pesan yang sama akan dikirimkan ke beberapa kontak di grup yang Anda tunjuk secara bersamaan, sekali lagi gratis.
Obrolan grup WhatsApp adalah sumber yang bagus untuk merencanakan kegiatan dan acara grup, atau mengikuti perkembangan terbaru dengan jumlah teman dan anggota keluarga. Pengguna WhatsApp dapat memberikan nama berbeda kepada grup berbeda untuk membedakan kontak penting Anda.
Sistem centang WhatsApp juga berfungsi pada pesan grup.
Ketika pesan telah dikirim ke grup WhatsApp, centang abu-abu akan muncul ketika semua grup telah menerima pesan Anda. Dan centang ini akan membiru hanya sekali setiap anggota dalam grup telah membaca pesan WhatsApp.
Mengapa pesan WhatsApp saya belum terkirim?
Ada berbagai alasan mengapa pesan Anda mungkin belum terkirim, termasuk:
  • Penerima mungkin mematikan telepon mereka.
  • Penerima mungkin mengalami masalah jaringan.
  • Anda mungkin telah diblokir oleh penerima WhatsApp.
  • WhatsApp sendiri mungkin sedang down, yang kadang-kadang bisa terjadi.

Bagaimana cara mematikan tanda terima tanda baca WhatsApp?
Jika Anda tidak ingin pengirim melihat ketika Anda telah membaca pesan, Anda dapat mematikan tanda terima tanda baca WhatsApp. Akan tetapi, melakukan ini berarti Anda tidak akan dapat melihat kapan orang lain membaca pesan Anda. Juga, perlu diingat tanda terima baca selalu dikirim untuk obrolan grup.
Untuk melakukan ini, buka WhatsApp, buka Pengaturan – Akun – Privasi dan pastikan tanda terima Baca dimatikan atau tidak dipilih.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×