Home Game √ Mengenal Jenis Grips di PUBG Mobile dan Cara Menggunakannya

√ Mengenal Jenis Grips di PUBG Mobile dan Cara Menggunakannya

by Mas Admin
Ketika datang ke permainan menembak, terutama di ponsel, membantu memiliki keterampilan motorik yang hebat dan pengetahuan dasar yang lebih baik. Mungkin alasannya adalah karena hal itu memungkinkan pemain untuk cepat dan benar dengan keputusan dalam game. Beberapa keputusan atau lebih tepatnya pilihan, dapat menentukan output pemain, mengesampingkan semua keterampilan lain relatif terhadap tujuan dan kecepatan. Seperti memilih senjata yang tepat untuk rentang pertarungan yang tepat, terlepas dari seberapa bagus sasaran pemain. Meskipun Anda bisa, itu bukan pilihan cerdas untuk menggunakan senapan sniper untuk pertarungan jarak dekat.
Pemain PUBG Mobile di seluruh dunia berevolusi dan meningkatkan keterampilan mereka untuk menemukan garam yang tepat untuk membawa permainan mereka ke tingkat yang lebih tinggi. Dan gim itu sendiri adalah hibrida, jika dibandingkan dengan gim penembakan lainnya. Pemain PUBG Mobile diberikan beberapa pilihan untuk meningkatkan keterampilan mereka dan membantu memenangkan chicken dinner. Pilihan kecil namun penting untuk dibicarakan adalah opsi untuk menambahkan lampiran dan meningkatkan kemampuan pemotretan seseorang, di luar keterampilan murni.
Grips atau Grips dapat dilengkapi pada berbagai senjata yang sedang dimainkan, untuk secara drastis meningkatkan akurasi seseorang. Tapi itu tidak akan cukup hanya dengan sayap dan menggunakan Grips apa pun dengan senjata apa pun, hanya karena cocok. Cengkeraman sangat bagus hanya ketika itu menambah nilai untuk mencapai pembunuhan yang lebih baik. Kalau tidak, seorang pemain baik-baik saja tanpanya. Fungsi utama Grips adalah untuk mengurangi recoil atau kick setelah pistol menembakkan peluru. Bahkan jika itu hanya satu tembakan, kemampuan untuk mendapatkan kembali kontrol ke tengah, membuat satu Grips lebih baik daripada yang lain. Di bawah ini adalah Grips dalam urutan keserbagunaan dan kinerja mereka selama pertempuran berdasarkan kemampuan masing-masing senjata.
 membantu memiliki keterampilan motorik yang hebat dan pengetahuan dasar yang lebih baik Mengenal Jenis Grips di PUBG Mobile dan Cara Menggunakannya
Setengah Grips
Grips paling serbaguna di antara yang tersedia adalah Half Grips, karena menawarkan peningkatan bernilai tertentu untuk keterampilan pemain. Saat dalam pertempuran, yang paling dibutuhkan oleh seorang gamer adalah kemampuan untuk menembak dan tetap berada di sasaran. Half grip cukup mengurangi recoil dan yang paling penting meningkatkan recoil recovery, memungkinkan pemain untuk mendapatkan tembakan yang lebih baik pada musuh, sementara juga mendapatkan jumlah tembakan yang lebih besar. Itu memang melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk mengendalikan mundur vertikal daripada dengan mundur horisontal, tetapi pemulihan cepat mengalahkan semua kekurangan lainnya. Salah satu kelemahan utama adalah bahwa kemantapan senjata berkurang saat menggunakan lampiran ini. Oleh karena itu, akan lebih baik untuk menggunakan Grips ini dengan senjata yang umumnya stabil, seperti UMP9, AUG A3, dan Vector.
Grips Jempol
Banyak pemain menjamin Grips vertikal menjadi lebih baik daripada Grips ibu jari, namun Grips ibu jari mengamankan posisi ini karena keserbagunaannya. Grips ibu jari mengurangi mundur pada skala yang baik, tetapi tidak sebagus Grips vertikal. Fungsi yang menang adalah mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk membuka lingkup. Belum lagi, itu membantu stabilitas senjata. Oleh karena itu, dengan ADS (Aim Down Sight) yang ditingkatkan, pemulihan recoil yang baik, dan kemantapan senjata yang lebih tinggi, ini adalah keterikatan yang fenomenal untuk senjata yang dicakup.
Grips Vertikal
Favorit di antara banyak, Grips vertikal adalah pilihan yang tepat untuk senjata dengan tendangan vertikal yang kuat. Yang akan menjadi Beryl M762 dan Tommy Gun. Seperti yang kita semua tahu, itu adalah satu-satunya lampiran yang kompatibel dengan Tommy Gun, sebuah SMG. Grips vertikal, seperti Grips setengah dan ibu jari cukup fleksibel. Poin yang perlu dicatat adalah bahwa recoil vertikal dapat diprediksi, namun recoil horizontal tidak berjalan dua arah. Ini membuat Grips vertikal sedikit kurang bermanfaat. Tetapi tidak dapat disangkal bahwa itu menawarkan stabilitas senjata yang baik, yang sangat penting selama ledakan.
Grips Lekukan
Cengkeraman terbaik untuk SMG dan AR, cengkeraman bersudut membuat perbedaan yang signifikan terhadap recoil horizontal ketika dalam kondisi stabil. Kelebihan lainnya untuk Grips ini adalah, seperti Grips ibu jari, Grips ini menawarkan kecepatan ADS yang lebih baik. Sekarang, di mana cengkeraman ini kalah dari rekan-rekannya adalah ketika datang ke kemantapan senjata. Ini menetralkan pengurangan recoil horizontal, yang menjadikan Grips ini kurang menguntungkan.
Grips Ringan
Ketika harus mengambil bidikan tunggal, tak terbantahkan cengkeraman ringan adalah yang terbaik. Ini menawarkan senjata stabil seperti Vector atau UMP9 akurasi luar biasa. Ia memiliki stabilitas senjata terbaik, tetapi menukarnya dengan recoil tinggi; terutama vertikal mundur. Padahal, itu membuat senjata lebih mantap, ada alasan mengapa ini ada di posisi terakhir. Dan itu mungkin karena genggamannya tidak serbaguna. Jika ketahuan dalam situasi pertempuran jarak dekat atau menengah, maka cengkeraman ringan tidak akan berguna.
Menggunakan Grips memberikan keuntungan besar bagi para pemain sebagai tambahan dari keahlian mereka yang sudah dikembangkan. Seorang pemain yang baik adalah orang yang menyadari semua alat yang tersedia untuk mencapai skor besar secara keseluruhan. Hal terbaik untuk dilakukan adalah menguji senjata dan merasakan atau memahami senjata tersebut. Pada akhirnya, yang penting adalah menembak untuk membunuh dan tidak ketinggalan.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×