Home Game √ Mengenal Senjata Terbaik dan Mematikan di COD Mobile

√ Mengenal Senjata Terbaik dan Mematikan di COD Mobile

by Mas Admin
Senjata Terbaik di Call of Duty Mobile – Bagi kalian yang belum mengenal senjata yang ada di game COD Mobile, yaitu senjata terbaik yang bisa kalian dapatkan agar kalian bisa dengan cepat meningkatkan level permainan kalian di Call of Duty Mobile.
Senjata terbaik dan mematikan di Call of Duty Mobile yang memiliki tingkat damage kerusakan yang tinggi, sehingga bisa membuat musuh kalian terkapar hanya dalam beberapa tembakan saja. Langsung saja, berikut ini informasi yang berhasil kami dapatkan tentang urutan senjata terbaik, senjata tersakit dan mematikan di COD Mobile:
Senjata Terbaik dan Mematikan di Call of Duty Mobile
 Senjata Terbaik di Call of Duty Mobile  Mengenal Senjata Terbaik dan Mematikan di COD Mobile
1. Assault Rifles
AK47- adalah senjata paling berbahaya di COD Mobile, memiliki kerusakan yang tinggi yaitu 70. Bahkan dengan lebih sedikit serangan dapat menyebabkan kerusakan serius pada lawan. Namun, dalam hal akurasi, senjata ini tidak begitu mengesankan dengan akurasi 45 yang berarti recoilnya sulit dikendalikan.
M4 adalah senjata paling dikenal di COD Mobile memiliki 4 slot attachments, dimana 3 digunakan untuk attachments yang berbeda dan 1 sisanya digunakan untuk scope. M4 mempunyai kerusakan kurang dari AK47 tetapi, yang dapat diabaikan oleh keakuratan 70 yang berarti recoilnya sangat rendah.
M4 memiliki jangkauan yang layak dan tingkat kebakaran yang mengesankan dari 60 membuatnya menjadi senjata paling berbahaya dan mematikan di COD Mobile. M16 adalah senjata seimbang dan dapat menembakkan peluru pada mode single / burst. Ini memiliki Tingkat Kebakaran yang rendah tetapi, jangkauan yang kuat, akurasi, kerusakan bersama dengan 4 slot attachments.
2. Sniper Rifles Call of Duty Mobile
M21 EBR dapat membunuh lawan dengan satu tembakan ketika mengenai kepala dan dapat membunuh lawan dengan tembakan gkalian dengan mengincar rompi. Ini memiliki pre-applied scope dan merupakan senjata yang sangat berbahaya di COD Mobile.
DLQ33 adalah replika M21 EBR yang memiliki front stand. Senjata ini adalah senjata seimbang yang memiliki kerusakan tinggi dan akurasi tinggi tetapi jarak pendek (kebanyakan sniper memiliki jarak pendek termasuk Arktik 50).
3. Submachine Guns COD Mobile
AKS 74U adalah submachine guns atau senapan mesin ringan yang memiliki kerusakan tinggi dan mobilitas tinggi di game Call of Duty Mobile. Dengan akurasi dan laju tembakan dari senjata ini, kalian dapat dengan mudah mengenai musuh dan menghindari tembakan ke arah kalian.
4. Senapan Mesin Ringan / Light Machine Guns COD Mobile
UL 736 adalah senjata stat paling seimbang di COD Mobile. Ketika dilengkapi dengan attachments yang sempurna, penskalaan statnya cukup mengesankan.
5. Shotguns di COD Mobile
BY 15 memiliki tingkat kebakaran yang lebih besar dibandingkan dengan senapan lainnya di COD Mobile. Senjata ini sangat berguna ketika lawan dekat, karena kerusakan yang tinggi yaitu 85.
6. Pistol
J358 memiliki laju kebakaran yang lebih rendah dibandingkan dengan Pistol lain yang berarti hilang bukanlah suatu pilihan tetapi, ia menonjol karena keakuratan dan kerusakannya. Jika kalian menggunakan senjata ini daripada tidak khawatir tentang laju kebakaran, kalian masih akan mengenai lawan dengan kerusakan tinggi.
7. Peluncur
FHJ 18 memiliki lebih sedikit kerusakan dibandingkan dengan SMRS tetapi karena akurasi yang tinggi dari 90, itu bahkan dapat menurunkan helikopter.
Itulah pembahasan dari kami tentang senjata terbaik, tersakit dan mematikan di COD MObile yang perlu kalian ketahui. Semoga dengan pembahasan kami di atas bisa menambah pengalaman kalian dalam bermain game Call of Duty Mobile. 


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×