Home Game √ Mode Baru Gun Game di COD Mobile, Begini Cara Memainkannya

√ Mode Baru Gun Game di COD Mobile, Begini Cara Memainkannya

by Mas Admin
Cara Bermain di Mode Gun Game Call of Duty Mobile – Activision telah memperkenalkan mode permainan Call of Duty klasik ke versi mobile baru dari waralaba. Gun Game sekarang tersedia sebagai mode waktu terbatas di COD Call of Duty: Mobile.
Gun Game akan dimainkan selama 31 hari, mengadu 10 pemain satu sama lain. Tujuan dari mode ini adalah untuk mencapai 200 poin atau 20 kill, masing-masing kill memberikan 10 poin. Tetapi setelah setiap pembunuhan, senjata Anda secara otomatis beralih, sehingga Anda tidak dapat menggunakan loadout standar apapun dalam mode ini.
 Cara Bermain di Mode Gun Game Call of Duty Mobile  Mode Baru Gun Game di COD Mobile, Begini Cara Memainkannya
Anda harus berjuang sampai 200 poin dengan setiap pembunuhan datang dari senjata yang berbeda, termasuk senapan, senapan sniper, dan bahkan peluncur roket. Pembunuhan terakhir adalah yang paling sulit karena pemain diharuskan untuk mendapatkannya dengan pisau. Batas waktu untuk mode adalah 10 menit, tetapi pertandingan umumnya tidak memakan waktu lama.
Dengan diperkenalkannya Gun Game, CoD: Mobile sekarang memiliki dua mode solo, waktu terbatas. Mode Bebas-untuk-Semua diluncurkan pada 11 Oktober dan akan tersedia hingga 18 Oktober.
Tidak mengherankan melihat Activision menambahkan berbagai mode hanya dua minggu setelah peluncuran game. CoD: Ponsel memulai dengan ledakan, melewati 100 juta unduhan hanya seminggu setelah dirilis.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like