Home Game √ Mode Rampage FF: Dapatkan Bundle Berserker di Event Idul Adha FF

√ Mode Rampage FF: Dapatkan Bundle Berserker di Event Idul Adha FF

by Mas Admin
Mode Rampage FF Free Fire – Kali ini kami akan membahas tentang game Free Fire, yaitu mode baru yang baru saja dibuka oleh Garena Free Fire yaitu Mode Rampage. Kalian tentunya bertanya-tanya apa itu mode Rampage FF Free Fire? Nah disini kami akan mencoba membahas sedikit penjelasannya buat kalian tentang mode Rampage FF Free Fire.
Kalian tentunya sudah tahu event yang baru saja dirilis Garena Free Fire, yaitu event Misi Idul Adha Free Fire. Nah kali ini Garena membuka kembali mode Rampage FF Free Fire untuk bisa kalian ikuti mulai tanggal 15 Juni 2020. Apa itu rampage ff? Rampage Free Fire merupakan mode spesial yang akan membuat permainan kalian menjadi lebih seru dari mode sebelumnya. 
Kalian bisa bermain di mode Rampage FF Free Fire dan kill musuh kalian sebanyak-banyaknya, dan tentunya banyak hadiah menarik berupa bundle yang bisa kalian dapatkan setelah match yang kalian mainkan.
 Kali ini kami akan membahas tentang game Free Fire Mode Rampage FF: Dapatkan Bundle Berserker di Event Idul Adha FF
Mode Rampage FF Free Fire kembali dihadirkan oleh Garena dan kalian bisa bermain di mode ini untuk mengikuti event Idul Adha yang telah memasuki Peak Day puncak hari terakhir pelaksanaan event Idul Adha. Jadi bagi kalian yang menunggu-nunggu Peak Day event Idul Adha kalian bisa bermain di mode Rampage FF agar bisa mendapatkan token Common Exchange atau Kotak Biru agar bisa kalian redeem dengan bundle viking keren atau bundle Berserker.
Kalian bisa main bareng bersama teman di Peak Day misi Idul Adha Free Fire, main di mode Rampage FF Free Fire dan kill musuh sebanyak-banyaknya agar bisa mendapatkan Common Exchange Token atau Kotak Biru, untuk melengkapi kedua token agar bisa kalian redeem dengan bundle viking atau bundle Berserker.
Perlu kalian ketahui bahwa event Idul Adha akan berakhir tanggal 12 Agustus 2020, dan token inti berupa Common Exchange toke bisa kalian dapatkan di peak day atau hari puncak pelaksanaan event Idul Adha FF. Login dan main di mode Rampage agar mendapatkan token kotak biru setelah match.
Itulah pembahasan kami tentang penjelasan mode Rampage FF Free Fire, mode baru yang bisa kalian mainkan untuk mengikuti misi event Idul Adha Free Fire. 


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like