Home Game √ Panda Gamepad Pro Apk v.1.2.6 Download Free

√ Panda Gamepad Pro Apk v.1.2.6 Download Free

by Mas Admin
Panda Gamepad Pro APK adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan gamepad ke ponsel Anda untuk dapat mengontrol dan memanipulasi lebih sederhana.
Saat ini, ada banyak shooting titles yang menggunakan banyak tombol di layar, seperti PUBG Mobile, Fortnite, Rules of Survival, dan jika Anda tidak banyak berlatih, akan sulit untuk dikendalikan dengan terampil. Namun, dengan aplikasi hebat ini, Anda dapat menautkan gamepad Anda untuk mengatur dan mengontrolnya lebih sederhana dan mudah dari sebelumnya.
Panda Gaming Studio berharap bahwa gamer dapat memainkan game di ponsel mereka dengan lebih sederhana sehingga mereka mengembangkan Panda Gamepad Pro. Meskipun ini hanya versi Beta, sudah sangat menarik bagi banyak orang. Jadi apa saja fitur yang menonjol di Panda gamepad Pro Apk? 
 Panda Gamepad Pro APK adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan gamepad  Panda Gamepad Pro Apk v.1.2.6 Download Free
Keymapper dirancang khusus untuk gamepad
Pertama, Anda harus membuka game melalui aplikasi ini untuk menghubungkan gamepad ke perangkat ponsel Anda. Setelah itu, Panda Gamepad Pro akan memberi Anda gamepad klasik dengan fitur lengkap yang telah ditentukan. Dan kemudian Anda harus menghubungkan tombol-tombol agar sesuai dengan tombol sentuh pada layar ponsel. Jadi, setelah proses instalasi dan penyesuaian selesai, langkah terakhir Anda adalah bergabung dan menikmati game favorit Anda. Sederhana, bukan?
Fitur luar biasa
Fitur luar biasa pertama adalah kesederhanaan antarmuka, pengguna dapat sepenuhnya menjelajahi fitur-fitur aplikasi ini. Penyederhanaan antarmuka aplikasi berkontribusi untuk membuat gamer merasa nyaman karena mereka dapat dengan mudah terbiasa.
Tidak hanya itu, Panda Gamepad Pro tidak hanya dirancang dengan antarmuka yang sederhana tetapi juga memiliki banyak fitur luar biasa lainnya. Untuk aplikasi lain, Anda harus mengkloning aplikasi Anda untuk menggunakan gamepad. Maka akan ada dua aplikasi serupa di layar beranda Anda. Ini adalah titik minus karena kadang-kadang Anda akan keliru aplikasi normal dan pegangan tidak aktif akan menyebabkan Anda membuang waktu login lagi. Tapi Panda Gamepad Pro memungkinkan pengguna untuk langsung menggunakan aplikasi tanpa duplikasi.
Selain itu, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur lain seperti memungkinkan Anda untuk masuk dan menyinkronkan pengaturan dengan akun Google Play Anda. Ini sangat nyaman jika Anda ingin menginstal ulang perangkat atau membeli telepon baru, Anda masih dapat terus menggunakan pengaturan yang telah Anda edit sebelumnya.
Keterbatasan
Sejalan dengan keunggulan yang dimiliki aplikasi ini, masih ada banyak keterbatasan karena ini masih versi Beta. Panda Gamepad Pro sepenuhnya mendukung gamepad nirkabel saja tetapi tidak menerima mouse dengan keyboard nirkabel. Karena itu, Anda perlu mencatat ini untuk menghindari bertanya-tanya mengapa aplikasi tidak menerima perangkat.
Poin minus yang besar untuk aplikasi ini adalah Anda harus melakukan root. Diketahui bahwa rooting ponsel berisiko dan dapat mengubah ponsel Anda menjadi batu bata sesaat jika terjadi kesalahan.
Namun, cara lain untuk mengaktifkan aplikasi adalah Anda memerlukan komputer untuk menjalankan pemicu eksternal. Penerbit juga membuat instruksi lengkap dan Anda hanya perlu mengikuti.
Seperti yang saya katakan, aplikasi ini dalam versi beta, sehingga kinerja game dapat terpengaruh. Menambahkan aplikasi eksternal untuk mengganggu permainan dapat membuat game lebih berat dan lebih banyak menggunakan memori, yang dapat menyebabkan tersentak dan ketinggalan untuk ponsel yang dikonfigurasi dengan buruk saat Anda bermain.
Panda Gamepad Pro benar-benar aplikasi yang bagus dan mudah digunakan. Ada beberapa kesalahan kecil, jadi aplikasi ini membutuhkan bantuan dan dukungan dari pengguna. Jika Anda menemukan kesalahan saat digunakan, harap beri tahu penerbit sehingga mereka dapat memperbaiki dan meningkatkan aplikasi mereka. Unduh dan alami aplikasi luar biasa ini sepenuhnya gratis melalui tautan di bawah artikel ini.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like