Home Game √ Panduan dan Tips Main Mode Rockets Only di COD Mobile

√ Panduan dan Tips Main Mode Rockets Only di COD Mobile

by Mas Admin
Apa yang membuat Call of Duty Mobile menjadi game yang luar biasa adalah penambahan mode game yang reguler. Mode permainan yang ditambahkan hanya untuk sementara waktu biasanya ditempatkan di bawah Featured dalam mode Multiplayer, sementara Core terdiri dari mode yang setidaknya semi-permanen.
COD Mobile menyertakan mode permainan yang baru Rockets Only, yang memberi semua pemain akses ke peluncur Rocket SMRS. Mode permainan ini hanya tersedia untuk waktu yang singkat.
Cara Main Mode Rocket Only di Call of Duty Mobile
Mode Rockets Only terdiri dari dua tim yang terdiri dari lima pemain. Dalam mode permainan ini, seperti namanya, pemain hanya dapat menggunakan peluncur Rocket yang disediakan.
Tim pertama yang mencapai 30 kill dinyatakan sebagai pemenang. Tantangan Rockets Only juga ada di bagian Event, ini melibatkan pemain yang menyelesaikan misi tertentu untuk mendapatkan kredit dan peti pertempuran.

 Apa yang membuat Call of Duty Mobile menjadi game yang luar biasa adalah penambahan mode  Panduan dan Tips Main Mode Rockets Only di COD Mobile

Tips Menang di Mode Rockets Only
Menggunakan peluncur Rocket sedikit lebih sulit daripada menggunakan senjata biasa terutama untuk pengguna baru.
Pertama, Anda hanya dapat memiliki satu putaran dimuat setiap titik waktu, ini berarti bahwa Anda harus memuat ulang setelah setiap tembakan jadi pastikan untuk memilih momen Anda dengan hati-hati.
Mungkin yang paling penting, Anda tidak dapat mengatur tembakan otomatis saat menggunakan peluncur Rocket.
Akhirnya, bahkan setelah menekan tombol api, karakter Anda akan membutuhkan waktu untuk membidik sebelum dia menembak.
Menjaga jarak Anda sangat penting untuk kesuksesan di sini, tetapi akan membutuhkan kesabaran dan waktu yang baik. Jika Anda terjebak dalam keributan maka Rocket liar dapat merusak hari Anda.
Seperti biasa dengan Rocket, sementara penutup adalah teman Anda berdiri di depan tembok adalah malapetaka Anda. Pastikan lawan Anda tidak bisa mencetak angka membunuh dengan memukul benda di dekatnya!


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like