Home Game √ Panduan Main di Map PUBG Mobile Lite Golden Woods

√ Panduan Main di Map PUBG Mobile Lite Golden Woods

by Mas Admin
Tencent Games telah merilis pembaruan PUBG Mobile Lite 0.14.1 baru secara global. Pembaruan membawa banyak perubahan termasuk penambahan Map Golden Woods baru. Map baru lebih kecil dibandingkan dengan semua Map lain yang tersedia di dalam game. Hal ini memungkinkan game memiliki gameplay yang lebih ketat dan lebih cepat.
Pembaruan berukuran sekitar 47MB dan perlu diinstal saat membuka game. Pembaruan ini juga membawa sejumlah perubahan dan fitur lainnya termasuk musim baru, sistem pencapaian, senjata dan banyak lagi. Secara keseluruhan gim ini memiliki ukuran sekitar 500MB dan dapat berjalan di smartphone dengan setidaknya 786MB RAM.
 Tencent Games telah merilis pembaruan PUBG Mobile Lite  Panduan Main di Map PUBG Mobile Lite Golden Woods
Map Golden Woods perlu diunduh secara terpisah dan tersedia di tab mode Klasik Beta. Map ini memiliki ukuran 88.93MB. Mode klasik terdiri dari Map Erangel, sedangkan mode Arcade terdiri dari dua Map: War and War RPG, keduanya terbuka ketika Anda mencapai level 10.
Map Golden Woods terdiri dari sejumlah tempat baru seperti Exchange, Bohol, Sekolah Militer dan banyak lagi. Map tersebut dinamai Golden Woods karena fakta bahwa semua tempat memiliki tampilan keemasan dengan pohon, rumput, dan tanah mereka.
Pertandingan pada map baru ini membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk selesai. Sisa gameplay hampir tetap sama, dengan hanya 60 pemain yang diizinkan dalam pertandingan. Perlu juga dicatat bahwa karena Map menjadi lebih kecil, gameplaynya lebih cepat dan Anda harus siap untuk tidak tertembak. Pengalaman Map ini mirip dengan pertandingan Sanhok PUBG Mobile, dengan gameplay cepat.
Selama bermain game, ada banyak drop di mana Anda dapat menemukan senapan, barang level 3 dan setelan ghillie. Semua ini memungkinkan Anda untuk memiliki pengalaman bermain game yang lebih baik.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×