Home Game √ Pembaruan PUBG 4.3 Menghadirkan Survival Mastery dan DBS Shotgun

√ Pembaruan PUBG 4.3 Menghadirkan Survival Mastery dan DBS Shotgun

by Mas Admin
Ada Pembaruan PUBG 4.3 baru untuk gamer PC dan membawa Survival Mastery dan senapan DBS baru. Survival Mastery adalah fitur yang digoda kembali pada bulan Juni dengan Update Pengembangan PlayerUnknown Battlegrounds. Dan sekarang para pengembang telah mengumumkan bahwa fitur ini akan datang ke server uji PC besok dan server utama pada 24 September. 
Muncul sebagai tanggapan terhadap para pemain yang menginginkan lebih banyak cara untuk melacak permainan mereka dan peningkatan yang mereka lakukan sebagai pemain. Fitur pertama di bawah inisiatif perkembangan baru: Weapon Mastery diperkenalkan pada bulan April. Segmen baru dari sistem perkembangan adalah Survival Mastery.
Informasi Update PUBG 4.3
Fitur baru: Survival Mastery
Survival Mastery adalah fitur pengembangan yang dirancang sebagai sistem pendamping Weapon Mastery. Di mana Weapon Mastery adalah tentang kemahiran dalam pertempuran, Survival Mastery berfokus pada cerita sebagai pemain. Dengan kata lain, tujuan dengan sistem ini adalah untuk membantu pemain mengenali kemampuan mereka sendiri dan menghargai keberhasilan mereka setelah setiap pertandingan. 
Mereka harus memutuskan pemain seperti apa mereka nantinya. Hal pertama yang pemain akan perhatikan dalam sistem ini adalah Tingkat Survivor. Bertahan dari fase bluezone, melakukan tindakan kunci dan tetap hidup semua memainkan peran dalam berapa banyak pemain XP akan mendapatkan menuju Level berikutnya. Semakin baik kinerjanya, semakin cepat kemajuannya. Sama seperti Weapon Mastery, semua kemajuan yang berkaitan dengan Survivor Mastery dapat ditemukan di menu Mastery di bawah tabnya sendiri.
ID PUBG
Ini adalah cara baru bagi pemain untuk mengekspresikan diri dan pencapaian mereka. Semua pemain hadiah yang dibuka di Survival Mastery membuka opsi baru untuk menyesuaikan ID PUBG mereka.
 baru untuk gamer PC dan membawa Survival Mastery dan senapan DBS baru Pembaruan PUBG 4.3 Menghadirkan Survival Mastery dan DBS Shotgun
Senjata baru: DBS Shotgun
DBS adalah shotgun bullpup pompa-aksi barel ganda yang awalnya hanya dapat diperoleh dari Paket Perawatan. DBS hadir dengan dua tabung majalah internal yang memungkinkan pengguna memuat hingga empat belas putaran 12-gauge. Mekanika penembakan gabungan berarti bahwa DBS dapat menghasilkan ledakan kerusakan besar dalam rentang waktu singkat. Rel atas pistol memungkinkan Holographic, Red Dot Sight, dan Lingkup 2x hingga 6x. Kisaran efektif maksimum untuk menangani kerusakan dengan DBS adalah 100m. Ini pasti akan menjadi senapan yang paling mematikan dalam permainan.
Selain itu ada keseimbangan senjata lain dan perubahan gameplay yang meliputi suara yang diturunkan untuk Zona Merah dan volume langkah kaki. Periksa semua perubahan dalam catatan tempel di sini.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like