Home Game √ Penambahan Crash, Raid dan Map Summit Call of Duty Mobile

√ Penambahan Crash, Raid dan Map Summit Call of Duty Mobile

by Mas Admin
Call of Duty Mobile adalah peserta terbaru dalam game seluler FPS. Gim ini melewati lebih dari 100 juta unduhan hanya pada minggu pertama peluncurannya, memecahkan setiap rekor yang sebelumnya dibuat oleh gim manapun.
PUBG Mobile berhasil mendapatkan sekitar 28 juta unduhan pada minggu pertama dan Pokemon GO memiliki 85,5 juta unduhan. Call of Duty telah mengalahkan setiap rekor hingga sekarang dengan margin yang signifikan.
 Call of Duty Mobile adalah peserta terbaru dalam game seluler FPS Penambahan Crash, Raid dan Map Summit Call of Duty Mobile
Call of Duty mobile tidak hanya berisi Battle Royale polos seperti PUBG. Gim ini memperlakukan para pemain dengan berbagai mode multiplayer dimana mereka dapat mencoba mode permainan Call of Duty klasik seperti Frontline, Hardpoint, Domination dan, tentu saja, Team Deathmatch.
Semua mode juga berbasis tim dan bebas untuk bermain. Di samping mode-mode game ini, gim ini memang memiliki Battle Royale seperti PUBG Mobile. Dalam mode pertempuran royale, pemain mampir di sebuah pulau dalam 4 regu pria untuk mencari senjata, amunisi dan sumber daya lainnya dan berjuang untuk menjadi yang terakhir hidup.
Pemain Call of Duty Mobile yang telah memainkan game PC klasik telah merindukan salah satu peta populer, yaitu Summit map. Peta ini adalah peta es dengan pengaturan yang indah. Peta akhirnya telah ditambahkan dalam mode multi-player untuk dinikmati pemain.
Juga, ada bocoran baru untuk permainan juga. Bocoran, milik ‘TheGamingRevolutionYT’ di twitter menyarankan bahwa ada peta Crash and Raid baru yang akan hadir di permainan di musim Natal berikutnya. Event Natal yang ditetapkan sebagai acara musim dingin akan menjadi salah satu yang akan membawa peta baru ini ke permainan.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×