Home Game √ PES 2020 Mobile Tidak Bisa Dibuka? Ini Penyebabnya

√ PES 2020 Mobile Tidak Bisa Dibuka? Ini Penyebabnya

by Mas Admin
Kenapa PES 2020 Tidak Bisa Dibuka – PES 2020 Mobile sudah diluncurkan untuk para pengguna Android dan iOS. Tetapi kenapa PES 2020 tidak bisa dibuka? Banyak dari para pemain mengalami masalah pada game PES 2020 ataupun PES 2020 tidak bisa dibuka setelah melakukan update, dan setelah mendownload PES 2020 di Play Store dan App Store. Masalah lain banyak dialami oleh pengguna yaitu PES 2020 Mobile force close atau keluar sendiri tanpa sebab.

Jika kalian mengalami masalah pada PES 2020 dan PES 2020 Mobile tidak bisa dibuka sekarang ini, memang hampir semua para pengguna di Android dan iOS mengalami hal yang sama. Sampai kami menulis postingan ini terpantau bahwa PES 2020 mobile Android masih error tidak bisa dibuka dan tidak bisa dimainkan.
Disini kami akan mencoba untuk memberikan sedikit solusinya buat kalian yang mengalami masalah PES 2020 tidak bisa dibuka atau PES 2020 Mobile sering Force Close keluar sendiri. Masalah ini muncul bisa dikarenakan sistem yang terpasang, jaringan internet atau bahkan masalah pada server PES yang down karena banyaknya yang menggunakan dan melakukan update server.
 Mobile sudah diluncurkan untuk para pengguna Android dan iOS PES 2020 Mobile Tidak Bisa Dibuka? Ini Penyebabnya
Cara Mengatasi Masalah PES 2020 Tidak Bisa Dibuka di Android dan iOS
1. Periksa Jaringan Internet
Periksa koneksi internet pada perangkat kalian karena masalah PES 2020 Mobile tidak bisa dibuka bisa dikarenakan sinyal lemah, koneksi data hilang atau yang lainnya. Kalian bisa mencoba untuk reset jaringan dengan cara aktifkan mode pesawat dan mematikannya lagi, lalu pastikan masalah PES 2020 Mobile tidak bisa dibuka bisa teratasi.
2. Restart Mulai Ulang Perangkat
Masalah kenapa PES 2020 Mobile tidak bisa dibuka bisa disebabkan karena kesalahan sistem pada saat pemasangan. Kalian bisa mencoba untuk mematikan ulang perangkat lalu menghidupkannya kembali.
 Mobile sudah diluncurkan untuk para pengguna Android dan iOS PES 2020 Mobile Tidak Bisa Dibuka? Ini Penyebabnya
3. Hapus Cache Aplikasi
Tidak ada salahnya cara ini kalian lakukan untuk memastikan masalah PES 2020 Mobile tidak bisa dibuka. Kalian coba untuk hapus clear data aplikasi pada perangkat Android yang kalian gunakan.
Jika masalah kenapa PES 2020 Mobile tidak bisa dibuka masih muncul juga, ada kemungkinan bahwa sedang ada perbaikan atau maintenance server PES 2020 Mobile. Jika demikian maka kalian hanya bisa menunggu sampai proses maintenance ini selesai.
Tetapi berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari situs eFootball PES 2020 Mobile, bahwa game akan secara resmi dibuka dan bisa dimainkan pada tanggal 17 Oktober 2020, yang berarti bahwa kalian bisa mulai memainkannya besok.

 Mobile sudah diluncurkan untuk para pengguna Android dan iOS PES 2020 Mobile Tidak Bisa Dibuka? Ini Penyebabnya

Dari akun Instagram pesmobileindoesia juga memposting tulisan bahwa PES 2020 sedang update maintenance panjang. dan ini juga berlaku untuk PES 2020. Akun tersebut mengatakan bahwa maintenance update diperkirakan akan selesai dilakukan pada tanggal 17 Oktober 2020 disekitar jam 15.00 WIB. Jadi lakukan update aplikasi PES 2020 dan PES 2020 Mobile setelah 17 Oktober setelah jam 3 sore, agar perbaikan pada penambahan fitur baru bisa kalian dapatkan setelah maintenance selesai dilakukan.

Nah itulah informasi dari kami tentang masalah kenapa PES 2020 tidak bisa dibuka dan sering force close keluar sendiri di Android dan iPhone. Semoga informasi dari kami ini bisa berguna buat kalian semua pengguna game PES 2020 dan 2020 Mobile.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×