Home Game √ PUBG Labs Diluncurkan Untuk Menguji Fitur Baru

√ PUBG Labs Diluncurkan Untuk Menguji Fitur Baru

by Mas Admin
Fitur PUBG Labs telah diluncurkan untuk pemain di server utama untuk PC. Labs akan membiarkan pengguna menguji fitur yang akan datang sebelum mereka menekan server uji. Sejauh ini, jika Anda ingin mengintip berbagai fitur di PUBG lebih awal, Anda harus menggunakan versi server uji. Versi test server PUBG bertanggung jawab untuk menguji fitur baru dalam mode semacam beta sebelum pengembang mendorongnya ke pemain di seluruh dunia pada versi stabil.
Namun, test server PUBG hanya dilengkapi dengan fitur yang ditetapkan untuk diluncurkan dan memerlukan pengujian beta publik. Ada kebutuhan bagi tim PUBG untuk menguji fitur-fitur baru pada tahap yang sangat awal dan mereka memiliki cara baru untuk melakukan itu.
Masuk ke PUBG Labs, yang merupakan cara baru bagi tim PUBG untuk melakukan pengujian beta publik dari berbagai fitur sebelum mereka masuk ke server pengujian. PUBG Labs sekarang tersedia untuk pemain di seluruh dunia dan memungkinkan pemain untuk menguji fitur yang baru saja dirumuskan.
 Fitur PUBG Labs telah diluncurkan untuk pemain di server utama untuk PC PUBG Labs Diluncurkan Untuk Menguji Fitur Baru
Seperti yang dirilis oleh rilis resmi, ini adalah cara untuk menguji pengaturan eksperimental, fitur dan mode. Dan bagian terbaiknya adalah para pemain akan dapat menguji fitur-fitur baru ini tanpa mengacaukan file savegame.
“Labs akan menjelajahi berbagai pengaturan eksperimental, fitur, dan mode dalam klien langsung di bagian baru khusus dari menu outgame. Dari waktu ke waktu, kami akan menjatuhkan konten pengujian di menu Labs untuk siapa saja untuk dicoba. Pemain akan dapat terus memainkan permainan seperti biasa terlepas dari partisipasi Labs, “kata siaran pers resmi PUBG.
Dan sebagai bagian dari fitur pelantikan, tim PUBG membawa sistem peringkat berbasis keterampilan baru. Berbeda dengan Survival Title System, sistem peringkat berbasis keterampilan akan menilai pemain berdasarkan kinerja mereka selama pertandingan alih-alih waktu bertahan dalam pertandingan. Oleh karena itu, semakin Anda menempatkan diri pada risiko untuk mencapai kill, semakin tinggi peringkat Anda dalam sistem itu.
Peringkat berbasis keterampilan akan melacak gameplay Anda dan peringkat awal akan diberikan setelah lima pertandingan penempatan. Gim ini akan menawarkan enam tingkatan peringkat kepada para pemain berdasarkan keterampilan bermain, termasuk Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, atau Master. Setiap tingkatan memiliki berbagai Poin Penilaian (RP) yang terkait dengannya, yang memberikan angka yang lebih tepat untuk mencerminkan keterampilan Anda.
PUBG mengatakan bahwa ini adalah fitur opsional dan pemain hanya dapat ikut serta ketika mereka merasa ingin menjadi bagian dari sistem peringkat. Bahkan setelah pemain memilih ikut, permainan akan memungkinkan mereka untuk memilih keluar dari sistem untuk memainkan pertandingan mendatang.
Seiring waktu, Labs akan diperbarui dengan beberapa fitur eksperimental dan pengaturan untuk diuji pemain sebelum mereka datang di server utama sebagai bagian dari fitur global.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like