Home Game √ PUBG Mobile Death Race dan Mode Color Blind Segera Hadir

√ PUBG Mobile Death Race dan Mode Color Blind Segera Hadir

by Mas Admin
Di PUBG Mobile Club Open 2020, final Fall Split global yang sedang berlangsung, Vincent Wang, General Manager Global Publishing di Tencent Games, mengumumkan beberapa fitur baru yang akan segera hadir dalam permainan. Seperti yang terlihat pada bocoran, mode permainan baru akan ditambahkan serta mode buta warna baru atau colour blind.
Mode permainan baru akan disebut “Rage Gear” dan akan menjadi tambahan untuk EvoGrounds. Ini adalah mode lomba kematian yang sama yang dibocorkan oleh YouTuber Mr.Ghost Gaming. Perusahaan itu memamerkan video teaser kecil yang mengkonfirmasikan bahwa pemain akan bertarung satu sama lain menggunakan kendaraan yang dipasang senjata. 
 final Fall Split global yang sedang berlangsung PUBG Mobile Death Race dan Mode Color Blind Segera Hadir
Dari gameplays versi beta bocor yang telah kita lihat, mode baru akan memungkinkan Anda mengendarai mobil di sekitar arena balap kecil yang diplot pada Miramar. Tujuannya sederhana, hancurkan mobil musuh.
Anda akan dapat memilih UAZ, Dacia atau Buggy, yang semuanya memiliki senjata tugas berat berbeda yang dipasang termasuk roket dan minigun M134. Pemain juga akan mendapatkan senjata untuk menembak dari mobil itu sendiri. 
Sekelompok peti juga akan tersebar di jalur yang penuh dengan senjata dan kit perbaikan mobil. Kelokan di sini adalah bahwa pemain tidak bisa keluar dari mobil. Mode Rage Gear baru akan diluncurkan pada 11 Desember.
Mode buta warna atau colour blind juga sedang diuji dan akan datang ke game pada tahun 2020. “Kami ingin membuat game seterbuka dan semudah mungkin diakses,” kata Wang. Dia juga berbicara tentang fakta bahwa PUBG Mobile telah mencapai 600 juta unduhan di seluruh dunia sejak perilisan game. Dia juga mengumumkan situs web baru yang baru-baru ini diluncurkan Tencent khusus untuk menargetkan peretas.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like