Home Game √ PUBG Mobile Menerima Update di Mode Team Deathmatch Baru

√ PUBG Mobile Menerima Update di Mode Team Deathmatch Baru

by Mas Admin
PUBG Corp. dan Tencent Games telah memperkenalkan mode baru ke dalam permainan PUBG Mobile, karena para pemain sekarang dapat memainkan Team Deathmatch. Pembaruan 0,15.5 dirilis 8 November, menambahkan mode baru serta beberapa perbaikan bug dan banyak lagi yang dapat Anda baca di bawah. Plus, pada 11 November, pemain juga mendapatkan pendamping pertama mereka berupa “Falcon”. 
 dan Tencent Games telah memperkenalkan mode baru ke dalam permainan PUBG Mobile PUBG Mobile Menerima Update di Mode Team Deathmatch Baru
Binatang yang bisa melebarkan sayapnya dan menemani para pemain melintasi medan perang. Selain itu, karakter mekanik wanita baru telah ditambahkan dengan kemampuan “Peningkatan Kendaraan”, yang merupakan mode tertentu dalam EvoGround yang dapat mengurangi kerusakan yang diambil oleh kendaraan saat dia sedang mengemudi atau berkendara. Nikmati detailnya karena Anda dapat mendownload pembaruan PUBG Mobile sekarang.
 dan Tencent Games telah memperkenalkan mode baru ke dalam permainan PUBG Mobile PUBG Mobile Menerima Update di Mode Team Deathmatch Baru
Pembaruan baru akan memperkenalkan senjata dan kendaraan baru eksklusif di Vikendi. SMG portabel MP5K baru ini menampilkan laju kebakaran pada 900 RPM dan kemampuan anti-mundur yang luar biasa, sementara kendaraan baru Zima akan memungkinkan strategi baru karena lebih mudah untuk mengemudi di medan bersalju dan tidak mudah rusak.
Berikut ini beberapa penambahan baru di update PUBG Mobile 0,15.5 :
Menambahkan Perlindungan Tingkat untuk Platinum dan Crown Tiers dalam Sistem Season
Hadiah 8-hari yang diperbarui
Ketersediaan Mode Arcade yang Direvisi
Peningkatan saluran rekrutmen tim
Menambahkan detail status klan
Rekomendasi tim untuk misi
Optimalisasi tambahan dalam game.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×