Home Game √ PUBG Mobile Menghadirkan Helikopter dan Kendaraan Tempur Baru

√ PUBG Mobile Menghadirkan Helikopter dan Kendaraan Tempur Baru

by Mas Admin
Pemain PUBG Mobile akan segera dapat menerbangkan helikopter dalam permainan. Ini akan muncul di helipad yang terletak di atas Sekolah di Map Erangel.
Tencent Games baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan desain ulang map Erangel-nya, membawanya lebih dekat ke map Erangel baru di PC PUBG. Tidak diketahui kapan kita akan melihat desain ulang baru. Namun, gim ini akan segera mendapatkan kendaraan baru, yang akan memungkinkan mereka menavigasi map dengan cara baru.
Didukung oleh Proyek Rubicon
Menurut Mr Ghost Gaming, pemain akan segera dapat menerbangkan helikopter dalam permainan. Ini akan muncul di helipad yang terletak di atas Sekolah di map Erangel. Helikopter akan dapat menampung seluruh pasukan. Dari kelihatannya, helikopter itu tampaknya didasarkan pada helikopter ringan Boeing AH-6 yang sebenarnya.
 Pemain PUBG Mobile akan segera dapat menerbangkan helikopter dalam permainan PUBG Mobile Menghadirkan Helikopter dan Kendaraan Tempur Baru
Tambahan kendaraan lain termasuk kendaraan militer BRDM, yang pertama kali kami lihat diperkenalkan di PC PUBG. Kendaraan itu tidak tersedia dan perlu dimunculkan dengan menembakkan pistol suar ketika berada di luar zona aman. BRDM adalah kendaraan tempur, yang tidak memiliki senjata sendiri, namun, ia menawarkan daya tahan tinggi terhadap tembakan dan dapat melakukan perjalanan di darat dan air.
Tambahan lain yang akan kita lihat segera termasuk peluncur misil peluncur, peluncur granat dan RPG. Gim ini juga akan mendapatkan peralatan baru, yang mencakup sepasang teropong, yang dengannya pemain dapat menyerukan serangan udara di lokasi tertentu, mengubah lokasi itu menjadi zona merah segera dan kit perbaikan kendaraan.
Semua penambahan dan perubahan ini telah dibuat dalam versi beta dari gim yang tersedia di wilayah Cina. Kita bisa berharap penambahan ini akan segera menuju versi global dari gim ini. Dalam permainan, pemain sekarang dapat menggunakan kaleng gas seperti bom dengan menembaki mereka.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×