Home Game √ PUBG Mobile Menghadirkan Tim Deathmatch di Update 0.13.0

√ PUBG Mobile Menghadirkan Tim Deathmatch di Update 0.13.0

by Mas Admin
Pembaruan terbaru PUBG Mobile 0.13.0 akan membawa banyak hal baru di antaranya adalah Deathmatch Team atau mode TDM baru. Dan ini semua yang perlu Anda ketahui tentang mode baru Tim Deathmatch di PUBG Mobile.
Update terbaru PUBG Mobile diatur untuk mengemas mode Team Death Match baru yang sangat berbeda dari battle royale reguler yang disukai semua orang. Pembaruan langsung di server beta tetapi belum mencapai server langsung utama dan Tencent Games belum menyebutkan tanggal. Mode TDM di PUBG Mobile sangat mirip dengan yang kita lihat di Quake atau Unreal Tournament dan pemain akan bergabung untuk membuat tim beranggotakan empat dan tim pertama yang mencapai 40 poin memenangkan pertandingan. Pemain harus mendapatkan poin dengan membunuh lawan.
 akan membawa banyak hal baru di antaranya adalah Deathmatch Team atau mode TDM baru PUBG Mobile Menghadirkan Tim Deathmatch di Update 0.13.0
Pemain yang terbunuh respawn di tim spawn point dengan senjata yang sudah mereka miliki, dan berbeda dari War Mode karena pemain harus parasut kembali di yang itu. Para pemain diberikan kekebalan selama beberapa detik untuk memastikan bahwa peternak bertelur tidak merajalela. Dan dalam apa yang dapat disebut fitur baru, HP dalam mode TDM beregenerasi sehingga pemain dapat bersembunyi dan meregenerasi kesehatan mereka setelah pertemuan yang sukses. Ini jelas lebih mudah dibandingkan dengan menggunakan item penyembuhan untuk menyembuhkan secara fisik.
Untuk saat ini hanya ada satu peta yang tersedia dalam mode ini yang disebut TDM: Warehouse, dan fitur bangunan besar di tengah dengan banyak sampul dibuat di sekitarnya. Adapun senjata, pemain memulai pertandingan dengan senjata dan memiliki opsi untuk mengambil lebih banyak pada titik spawn mereka sendiri. Ada lampiran yang tersedia juga yang mencakup pemandangan titik merah, cakupan 4x dan lainnya. Pemijahan senjata seimbang untuk semua tim dan ada M249 LMG tersedia di tengah peta.
Pemain dapat memperoleh steak dalam mode ini tetapi akun tersebut tidak lebih dari sekadar pengakuan berapa banyak fragmen yang diperoleh pemain tertentu secara berturut-turut. Kecepatan permainan jauh lebih cepat dibandingkan dengan battle royale yang digunakan oleh para pemain Mobile PUBG dan tidak seperti War Mode, para pemain dapat benar-benar melacak di mana musuh berada bahkan setelah sekarat. Layar pasca-pertandingan menampilkan semua informasi pertandingan yang mencakup pembunuhan, rasio pembunuhan / kematian, pemain paling berharga dalam pertandingan, dan XP untuk naik level. Kami tidak sabar untuk melihat reaksi orang-orang terhadap mode setelah itu menyentuh server utama.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like