Home Game √ PUBG Mobile Royale Pass Season 10 Diluncurkan 9 November, Bersiaplah!

√ PUBG Mobile Royale Pass Season 10 Diluncurkan 9 November, Bersiaplah!

by Mas Admin
Season 9 PUBG hampir berakhir dan para pengembang siap dengan pembaruan PUBG Mobile Royale Pass Season 10 yang baru untuk para pecinta game PUBG Mobile. Akun Twitter resmi PUBG Mobile mengkonfirmasi berita pada 4 November melalui tweet.
Sebelum pengumuman resmi dibuat, banyak bocoran Season baru sudah keluar dan mereka lebih menarik dari sebelumnya. Royale Pass Season 10 akan datang dengan pakaian baru, emotes, skin, grafiti dan banyak lagi. Dengan pengumuman Season 10, kami segera mengharapkan pembaruan versi 0.15.5 dari game.

 PUBG hampir berakhir dan para pengembang siap dengan pembaruan PUBG Mobile Royale Pass Se PUBG Mobile Royale Pass Season 10 Diluncurkan 9 November, Bersiaplah!

Pertama, game ini didasarkan pada tema ‘Fury of the Wasteland‘. Nama itu sendiri menunjukkan bahwa Season baru akan penuh dengan kegilaan dan perkelahian yang menarik. Para pemain harus mengirim UC biasa untuk permainan. Elite Royale Pass akan dikenakan biaya 600UC sementara Elite Plus akan menelan biaya 1800UC.

Pembaruan PUBG Mobile Royale Pass Season 10 akan menawarkan keterampilan kendaraan dan senjata yang berbeda untuk meningkatkan pengalaman bermain game Anda. Plane skins, misalnya, Wanderer Plane Finish skin, Skin kota yang tidak tidur, Mechano Rooster Plane skin, dll. Akan tersedia. Sejumlah skin parasut juga ditambahkan dalam permainan.
Parasut Rooster Mechano, Africa Pride Parachute, Naughty IMP Parasut, Endless Reincarnation Parachute, S10 Ace Parachute, dll. Akan tersedia bagi para pemain. Seiring dengan ini, skin UA2 Maskot Mischievious, Skin glory Buggy akan ada di sana. Salah satu tambahan yang paling luar biasa dari permainan ini adalah skin Ice Sculpture Snowmobile juga ada di peta Vikendi yang tertutup salju.
Season 10 baru juga memberi Anda kesempatan untuk meningkatkan gudang senjata Anda dengan skin pistol baru. Skin senjata seperti Wanderer bertema skin senjata M416, AKM dan kulit senapan, dll. Senapan mesin ringan MP5K akhirnya akan ditambahkan dalam permainan. Dibutuhkan amunisi 9mm dan mendukung semua attachment termasuk penglihatan, moncong, magazine, foregrip, dan stok.
Sejumlah jas baru akan hadir di Season 10 baru termasuk set Mechanical Mercenary, set Acoclypse Guardian, set Frog Irradiated, set Dessert Trooper, set Glory Past, set Snowflake Girl dan pakaian legendaris dan epik lainnya. Topeng bahaya dan Helm Dragonling baru yang mengagumkan juga akan tersedia untuk para pemain.
Season ini juga mencakup tema New Lobby Resort yang mungkin bukan bagian dari Season Royale Pass baru. Kendaraan megah baru Hunter Lapis Baja Dacia dan skin MKM dengan senjata belakang juga akan ditambahkan, tetapi mereka tidak akan menjadi bagian dari Season PUBG Royale Pass mendatang.
Selain ini, emotes baru yang mengagumkan, bingkai avatar, avatar dan grafiti akan masuk ke dalam permainan. Emote baru cukup keren. Emot Lava Baret Fury yang hadir dengan set Lava Baret, memiliki tawa setan yang agak mengagumkan. Namun, graffitis masih belum populer di komunitas PUBG.
Pada tanggal 29 November, akan ada penjualan Black Friday dalam game yang akan mengungkap penawaran baru. Karena Season perayaan Desember akan segera datang, kami berharap dapat melihat fitur-fitur baru bersama dengan pembaruan juga.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like