Home Game √ PUBG Mobile Segera Dapatkan FPS 90/120, Senjata Dan Lainnya

√ PUBG Mobile Segera Dapatkan FPS 90/120, Senjata Dan Lainnya

by Mas Admin
PUBG Mobile terus diperbarui dengan fitur-fitur baru yang membuat game lebih menarik dan menyenangkan untuk dimainkan para penggemarnya.
Dengan Season 8 yang hampir berakhir, pemain PUBG dengan bersemangat menunggu Season 9 dan pembaruan baru yang akan datang dengannya. Jika bocoran baru dapat dipercaya maka fitur-fitur baru yang akan datang sedang porting langsung dari PUBG PC ke versi mobile dari game.
Keterangan rahasia yang dapat dipercaya Mr Ghost, yang sebelumnya benar tentang bocoran PUBG Mobile mendatang telah memposting video baru yang menunjukkan fitur-fitur baru yang datang pada versi beta Cina dari permainan yang disebut Game of Peace. Salah satu fitur baru akan menarik terutama bagi para pengguna smartphone gaming.
 PUBG Mobile terus diperbarui dengan fitur PUBG Mobile Segera Dapatkan FPS 90/120, Senjata Dan Lainnya
Frame rate baru akan hadir di PUBG: Gambar Mr.Ghost
PUBG Mobile versi beta di Cina telah menerima opsi untuk meningkatkan frame rate game menjadi 90 fps dan bahkan 120 fps. Opsi ini untuk meningkatkan frame rate terlihat pada pengaturan di mana frame rate umum terjadi adalah Rendah, Sedang, Tinggi, Ultra dan Ekstrim. Menurut apa yang bisa dilihat di video, beta Cina mendapat opsi tambahan 90 dan 120 Hz. Jelas mode ini hanya akan didukung pada perangkat yang memiliki tampilan kecepatan refresh yang lebih tinggi.
Terlepas dari itu, ada beberapa hal baru lainnya yang dapat membuatnya ke versi global PUBG Mobile.
Dalam hal senjata baru, pistol Deagle (Desert Eagle) yang ditunjukkan untuk mengambil 0,45 putaran ACP. Sebuah kendaraan baru juga ditampilkan disebut BRDM yang merupakan kendaraan lapis baja yang dapat melakukan perjalanan di darat dan air. Ada juga fitur ambil langkan yang bisa diperkenalkan di mana pemain dapat mengambil tepian bangunan untuk sampai ke puncak. Sliding juga merupakan fitur lain yang bisa diperkenalkan di mana pemain dapat meluncur sambil berlari untuk mendapatkan perlindungan yang lebih cepat.
Season baru diharapkan akan hadir pada 12 September 2020 sehingga kita harus tahu lebih banyak tentang pembaruan segera.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like