Home Game √ PUBG Sukses Memiliki 400 Juta Pengguna dan 50 Juta Aktif Setiap Hari

√ PUBG Sukses Memiliki 400 Juta Pengguna dan 50 Juta Aktif Setiap Hari

by Mas Admin
Sementara sebagian besar perhatian pertarungan kolektif terfokus pada Fortnite, tampaknya PUBG diam-diam meniup penawaran Epic keluar dari air setidaknya di ponsel. Tencent berhasil mendapatkan lebih dari 400 juta pemain dan 50 Juta aktif setiap harinya.
Angka-angka baru datang melalui The Esports Observer, yang mengklaim bahwa tidak hanya PUBG Mobile mendekati setengah miliar unduhan, tetapi banyak dari pemain itu bertahan, karena permainan ini menawarkan lebih dari 50 juta pengguna aktif harian.
 Sementara sebagian besar perhatian pertarungan kolektif terfokus pada Fortnite PUBG Sukses Memiliki 400 Juta Pengguna dan 50 Juta Aktif Setiap Hari
Kembali pada bulan Desember, laporan menyatakan bahwa 200 juta orang telah mengunduh PUBG versi mobile. Dengan asumsi angka-angka baru ini akurat, itu berarti jumlah pemain PUBG Mobile telah berlipat ganda dalam waktu sekitar enam bulan. Perlu dicatat bahwa angka-angka ini bahkan tidak termasuk pemirsa Cina – permainan ditarik dari penjualan di negara baru-baru ini dan diganti dengan alternatif yang lebih patriotik setelah Tencent tidak dapat memperoleh persetujuan penerbitan penuh dari pemerintah Cina.
Untuk menempatkan angka-angka ini dalam beberapa perspektif, angka-angka terbaru pada pemain Fortnite dihitung atas sekitar 250 juta pemain. Itu akan membuat PUBG Mobile lebih dari dua kali lebih sukses daripada fenomena Epic, dan negara terbesar ketiga di dunia dalam hal populasi, setelah India dan Cina.
Dalam utas Reddit tentang angka-angka tahun lalu, seorang pemain India menawarkan beberapa konteks seputar popularitas permainan. Sementara Fortnite membutuhkan Apple atau Android phone kelas atas untuk dijalankan, PUBG Mobile akan berjalan pada handset yang lebih murah, dan juga free-to-play. Faktor-faktor itu, dikombinasikan dengan populasi yang memiliki smartphone besar dan peningkatan penetrasi internet selama beberapa tahun terakhir, membantu meningkatkan popularitas gelar di Indonesia.
Di Cina, konsol dilarang sepenuhnya hingga 2015, yang telah membantu menjadikan game seluler sangat populer di negara itu. PUBG Mobile tiba sebelum Fortnite, yang mungkin berkontribusi pada popularitasnya di sana.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×