Home Game √ PUBG Tidak Bisa Dibuka Hari Ini 13 September

√ PUBG Tidak Bisa Dibuka Hari Ini 13 September

by Mas Admin
PUBG Maintenance Hari Ini 13 September – Update PUBG Mobile baru sedang dirilis minggu ini setelah downtime server yang dijadwalkan oleh Tencent, yang telah mengungkapkan apa yang akan menjadi bagian dari catatan patch 0.45.5.
Berita itu dikonfirmasi awal bulan ini oleh tim dukungan game PUBG, yang sekarang telah berbagi tanggal rilis resmi dan jadwal peluncuran PUBG Season 9. Kita sekarang tahu bahwa update PUBG Mobile 0.45.5 akan diluncurkan pada hari Jum’at, 13 September, tetapi tidak sebelum waktu henti server yang dijadwalkan. Lalu maintenance PUBG 13 September sampai jam berapa?
Tencent telah mengungkapkan bahwa ini akan dimulai sekitar pukul 1 pagi di Inggris pada 13 September 2020. Jadi penggemar perlu bersiap untuk beberapa gangguan seperti PUBG tidak bisa dibuka 13 September, sebelum pembaruan besar berikutnya dirilis untuk PUBG Mobile. Tampaknya downtime akan berlangsung beberapa jam pada hari Jum’at, diikuti oleh masa tunggu untuk fase selanjutnya dari proses perbaikan.
 Update PUBG Mobile baru sedang dirilis minggu ini setelah downtime server yang dijadwalka PUBG Tidak Bisa Dibuka Hari Ini 13 September
Tencent di waktu lalu menunggu sekitar 24 jam sebelum meluncurkan pembaruan baru setelah downtime maintenance server PUBG. Jadi ini tidak akan menyarankan Anda untuk download 0.45.5 dan tidak akan muncul untuk sebagian besar gamer hingga dini hari 14 September.
Dan juga harus dicatat bahwa PUBG maintenance hari ini 13 September adalah peluncuran global, yang berarti bahwa beberapa pemain PUBG akan menerima pembaruan baru sebelum yang lain. Menurut berita terbaru dari Tencent di laman Twitter, yang menegaskan bahwa PUBG Mobile Season 9 akan dirilis pada tanggal 13 September 2020 untuk update 0.45.5. 
“Dalam persiapan untuk Pembaruan 0.45.5, kami akan maintenance Server PUBG MOBILE 13 September untuk pemeliharaan dari pukul 00:00:00 hingga 04:00:00 (UTC) pada 13 September”
Berita baiknya adalah bahwa zombie dapat dihidupkan kembali setelah dikalahkan oleh Pembela, sementara Pembela akan berubah menjadi Zombies setelah dibunuh oleh Zombies. Kedengarannya cukup sulit bagi tim bertahan, dengan semakin banyak ancaman bermunculan di pulau itu.
Namun, jika satu Pembela bertahan, maka Pembela yang menang dan itu akan membuat hal-hal yang cukup menarik ketika menyangkut taktik.
Ini adalah bagian besar dari pembaruan baru tetapi tidak berarti satu-satunya hal baru yang ditambahkan ke permainan.
Tencent juga menerapkan fitur baru pada gim yang seharusnya membuat segalanya lebih mudah bagi gamer Android.
Ini termasuk mengurangi ukuran paket instalasi Android dan menambahkan Paket Ekspansi Sumber Daya. Ini berisi beberapa peralatan dan sumber daya yang jarang digunakan yang ditampilkan dengan ikon placeholder kecuali jika Paket diunduh.
Rincian lebih lanjut tentang perubahan lain yang datang ke PUBG Mobile dapat ditemukan di catatan patch beta yang dibagikan awal bulan ini oleh Tencent.
CATATAN PATCH
UI Pemilihan Mode disesuaikan:
Menambahkan informasi tingkat dalam Klasik
Matchmaking dan Pengaturan sekarang di halaman yang sama
Efek visual membaik
Misi Harian dirancang ulang: (Belum tersedia di server uji, beberapa misi tidak dapat beralih perspektif sekarang, dan ada kunci sementara untuk ujian)
Jumlah Misi Harian dikurangi dan hadiah telah disesuaikan;
Misi Harian, selain misi login, dirilis secara acak. Jika pemain tidak puas dengan Misi Harian mereka saat ini, mereka dapat beralih ke misi acak lainnya di kumpulan misi hingga tiga kali sehari.
Sistem karakter:
Setiap pemain mendapatkan karakter di awal.
Karakter dimulai dengan satu keterampilan yang hanya efektif dalam EvoGround.
Karakter dapat disesuaikan dengan outfits, suara, emotes dan MVP emotes.
Tingkatkan karakter dan kumpulkan hadiah kemajuan dengan bermain dengannya dalam mode apa pun untuk mendapatkan EXP.
Perbaikan Bug
UI interaksi inventaris disesuaikan
fungsi UI Non-inventaris diblokir dalam Inventaris
Memperluas area tampilan item
Penyuntingan sederhana dari emotes
Memperbaiki logika pemilihan untuk senjata api dan kendaraan
Pemain sekarang dapat memilih untuk menunjukkan helm dan ransel di menu utama
Menambahkan fitur zoom baru untuk memperbesar karakter saat melihat senjata api, topi, kacamata, aksesoris wajah dan ransel
Itulah pembahasan kami tentang informasi tentang PUBG tidak bisa dibuka hari ini 13 September, karena memang sedang ada maintenance PUBG untuk rilis Update PUBG patch 0.45.5


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×