Home Game √ Request Time Out PUBG Mobile? Begini Solusi Mengatasinya

√ Request Time Out PUBG Mobile? Begini Solusi Mengatasinya

by Mas Admin
Kenapa Request Time Out PUBG? – Jika Anda adalah pemain PUBG Mobile biasa seperti yang lainnya, Anda harus sering menghadapi masalah ini. Masalah request time out PUBG muncul terus yang mengatakan bahwa Server Timeout. Hubungkan kembali? Mari kita pelajari hari ini mengapa kesalahan ini terus bermunculan dan mengapa kesalahan ini mengganggu alur permainan Anda. Disini Anda juga akan belajar cara memperbaiki masalah ini di PUBG Mobile dengan solusi yang paling efektif. 
Kenapa Muncul Kesalahan Request Time Out Server PUBG?
Pertama-tama, mari kita lihat mengapa dan bagaimana kesalahan ini muncul dalam game PUBG. Waktu tunggu server ini, masalah penyambungan kembali muncul saat bermain PUBG Mobile dan terus mengganggu Anda, bahkan sampai Anda terbunuh dan kehilangan chicken dinner itu. Masalah ini muncul ketika koneksi internet pemain terputus-putus. Koneksi internet Anda terputus di antara ketika kekuatan sinyal jaringan tidak baik atau ketika Anda menerima panggilan telepon atau akan menerimanya. 
Seperti kita ketahui PUBG Mobile adalah game online dan orang membutuhkan koneksi internet aktif untuk memainkan game tersebut. Sekarang mengatakan bahwa, hanya koneksi internet tidak cukup untuk gameplay yang halus, Anda memerlukan koneksi yang bagus di mana ping di bawah 200 ms. Jika ping di bawah 100, Anda tidak perlu khawatir karena kecepatannya sangat bagus.
 Jika Anda adalah pemain PUBG Mobile biasa seperti yang lainnya Request Time Out PUBG Mobile? Begini Solusi Mengatasinya
Bagaimana Cara Mengatasi Kesalahan Request Time Out Server di PUBG Mobile?
Sekarang kita tahu penyebab kesalahan ini, mari kita cari cara terbaik dan mungkin untuk memperbaiki kesalahan koneksi ulang batas waktu server di PUBG Mobile. Seperti yang dikatakan sebelumnya, cara paling bodoh dan paling efektif adalah mendapatkan koneksi yang lebih baik. Karena kesalahan disebabkan oleh koneksi internet yang terputus-putus, memperbaiki itu adalah cara terbaik jelas. Tetapi bagaimana jika itu bukan pilihan?
Mainkan dari server yang terdekat dengan Anda
Memang benar bahwa server tertentu mungkin memiliki pemain yang lebih sedikit daripada Anda pada titik waktu tertentu. Misalnya, Eropa, Amerika Utara dan Selatan tampaknya lebih mudah untuk bermain dan mendapatkan makan malam ayam dibandingkan dengan server Asia. Namun, ini mungkin karena perbedaan waktu. Server tersedia untuk tujuan akses kecepatan yang lebih tinggi dan pengalaman bermain yang lebih baik dan tidak berbasis keterampilan. Jadi pilih server yang paling dekat dengan Anda dan mainkan dari server itu untuk mendapatkan permainan ping dan permainan yang optimal.
Lokasi Anda saat Bermain
Anda dapat memindahkan diri ke area lain di tempat atau rumah Anda. Biasanya, tergantung pada lokasi, lantai dasar dan lantai bawah cenderung mendapatkan sinyal jaringan yang lebih lemah. Jadi memanjat ke lantai atas atau atas rumah Anda untuk bermain PUBG Mobile adalah solusi alternatif. Bahkan lebih baik, Anda bisa bermain di teras Anda. Namun, kami ingin menambahkan penafian di sini bahwa keselamatan Anda didahulukan dan kami sama sekali tidak mendorong Anda untuk bermain di lokasi atau posisi yang tidak aman apa pun. Maksud kami di sini adalah hanya untuk membantu Anda menemukan lokasi dengan penerimaan jaringan yang lebih baik dan mendapatkan koneksi internet yang baik darinya.
Terhubung ke WiFi
Ini adalah solusi yang tepat untuk menerima panggilan saat bermain PUBG Mobile. Jika Anda mengharapkan panggilan atau biasanya menerima panggilan atau bermain di siang hari, Anda dapat menerima panggilan. Untuk menghindari kesalahan batas waktu server, sambungkan ke WiFi dan mainkan game. Panggilan telepon tidak akan mengganggu koneksi internet Anda dan karenanya masalah akan diperbaiki.
 Jika Anda adalah pemain PUBG Mobile biasa seperti yang lainnya Request Time Out PUBG Mobile? Begini Solusi Mengatasinya
Pastikan Anda tidak kehabisan Data Seluler
Meskipun PUBG Mobile adalah game yang menarik dan Anda sangat terpikat padanya, Anda mungkin lupa memeriksa saldo data Seluler Anda kecuali Anda terhubung ke WiFi. Meskipun bermain game online seperti PUBG Mobile tidak mengkonsumsi banyak data, Anda mungkin menghadapi kesalahan koneksi ulang jika Anda kehabisan mid-game. Jadi ini adalah satu akal sehat yang tidak begitu umum. Pastikan untuk berhati-hati terhadap hal ini juga.
Ponsel Anda Mengkonsumsi Data di Latar Belakang
Ponsel Anda mungkin juga mengkonsumsi data di latar belakang seperti pembaruan aplikasi secara otomatis terutama saat terhubung ke WiFi. Anda dapat mematikan atau menghentikan semua pembaruan aplikasi saat bermain PUBG Mobile. Lebih baik lagi, matikan sebelum memulai pertandingan. Alasan lain mungkin termasuk mengunduh file atau aplikasi lain saat bermain PUBG. Jadi Anda harus menghindari itu untuk memastikan gameplay yang halus.
Request time out PUBG adalah situasi yang benar-benar membuat frustrasi untuk mendapatkan kesalahan ini saat Anda berhadapan langsung dengan musuh Anda dan sangat siap untuk mengambil gambar. Lebih buruk lagi ketika mereka melihat Anda atau memperhatikan kehadiran Anda. PUBG adalah permainan dan karenanya harus dimainkan untuk tujuan hiburan. Kami menyarankan pembaca kami untuk memainkan permainan yang sehat dan tidak menggunakan reaksi yang tidak perlu ketika Anda tidak mendapatkan chicken dinner. 


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like