Home Game √ Sekarang PUBG Mobile Mendukung Frame Rate 90fps

√ Sekarang PUBG Mobile Mendukung Frame Rate 90fps

by Mas Admin
PUBG Mobile akhirnya mendapatkan frame rate yang lebih cepat dengan dukungan gameplay 90fps. PUBG Mobile akan mendapatkan salah satu fitur yang paling banyak diminati tahun ini, karena Qualcomm telah mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan mendapatkan dukungan untuk gameplay 90fps.
PUBG Mobile adalah salah satu game smartphone paling populer tahun ini, dengan total lebih dari 400 juta pemain. Gim ini menawarkan berbagai opsi pengaturan yang memungkinkan pengguna mengubah grafik dan framerate sesuai keinginan mereka. Saat ini, pengaturan terbaik adalah “HDR” dan “Ultra,” yang merupakan tampilan HDR yang disimulasikan pada 60fps.
 PUBG Mobile akhirnya mendapatkan frame rate yang lebih cepat dengan dukungan gameplay  Sekarang PUBG Mobile Mendukung Frame Rate 90fps
Tren lain yang tumbuh tahun ini adalah tampilan refresh rate tinggi, terutama pada smartphone gaming. Banyak produsen membuat lompatan ke layar 90Hz, dan beberapa bahkan menyentuh 120Hz. Sayangnya, sebagian besar game, termasuk PUBG Mobile, tidak dapat melewati ambang 60Hz karena tidak diprogram untuk itu. Sepertinya itu akan berubah sekarang.
 PUBG Mobile akhirnya mendapatkan frame rate yang lebih cepat dengan dukungan gameplay  Sekarang PUBG Mobile Mendukung Frame Rate 90fps
Di Snapdragon Tech Summit yang sedang berlangsung, di mana Qualcomm meluncurkan chipset andalan Snapdragon 865 baru dan berbicara panjang lebar tentang seberapa kuat chipset mereka berikutnya, kami juga mendapat konfirmasi bahwa PUBG Mobile akan segera mendapatkan dukungan untuk 90fps. Ini adalah pembaruan besar untuk para gamer dan akan membawa pengalaman bermain game ke tingkat berikutnya.
Selain itu, game ini juga akan menambahkan dukungan untuk HDR 10-bit sejati, secara signifikan meningkatkan jangkauan dinamis pada ponsel yang mendukungnya (ponsel dengan layar HDR). Timeline belum disebutkan kapan pembaruan besar ini akan diluncurkan, tetapi senang melihat para pengembang game akhirnya mengadopsi fitur yang akan menjadi bagian besar dari smartphone masa depan.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like