Home Game √ Senjata Terbaik dan Paling Bagus di PUBG Mobile

√ Senjata Terbaik dan Paling Bagus di PUBG Mobile

by Mas Admin
Dalam PUBG Mobile pemain yang bagus adalah jika dia hebat dalam pertarungan jarak dekat, menengah, dan jarak jauh. Karena pemain harus menghadapi musuh dari berbagai jarak dan arah, dalam hal itu, keterampilan jarak jauh dan menengah pemain sangat berguna. Jika seorang pemain sangat bagus dalam pertempuran jarak dekat, dia bisa mengalahkan pemain musuh lainnya dengan lebih mudah.
Untuk menang di PUBG, sangat penting untuk memilih senjata yang paling cocok untuk semua jenis pertempuran. Dalam posting ini, Anda akan menemukan semua informasi yang diperlukan tentang senjata terbaik dan paling bagus untuk Pertempuran Tutup, Pertengahan dan jarak jauh di PUBG Mobile.
Senjata Terbaik dan Paling Bagus di PUBG Mobile
Untuk Pertempuran Jarak Dekat:
Dari jarak dekat, kami maksudkan bahwa ketika musuh berada tepat di depan Anda atau dalam jarak kurang dari 50 meter. Dalam hal ini, AKM atau M762 dapat membantu Anda memenangkan pertempuran jarak dekat dengan mudah. Karena semua amunisi 7.62mm memberikan lebih banyak kerusakan daripada jenis amunisi lainnya di PUBG Mobile. Jadi, disarankan untuk memiliki AKM atau M762 untuk pertempuran jarak dekat. Selain itu, perlindungan yang Anda miliki seperti tingkat helm dan rompi memang memainkan peran utama dalam pertempuran jarak dekat di PUBG Mobile.
 Dalam PUBG Mobile pemain yang bagus adalah jika dia hebat dalam pertarungan jarak dekat Senjata Terbaik dan Paling Bagus di PUBG Mobile
Untuk Pertempuran Mid-Range:
Sekarang datang ke mid-range ketika musuh berada dalam jarak hingga 150 meter hingga 250 meter. Dalam hal ini, Anda dapat menggunakan M416 sebagai senapan serbu dengan cakupan 4x atau 6x. Anda dapat dengan mudah menyemprotkan peluru Anda dengan M416 karena memiliki lebih sedikit recoil dibandingkan dengan senjata lain. Atau jika Anda memiliki DMR (Designs Marksman Rifle) seperti Mini-14 atau SKS maka Anda juga dapat menembak musuh bersama mereka. Jika Anda berhasil menghubungkan 4-5 tembakan ke musuh, ia pasti akan terbentur atau terbunuh. Oleh karena itu disarankan untuk menggunakan M416 atau DMR untuk pertempuran jarak menengah.
Untuk Pertempuran Jarak Jauh:
Pertempuran jarak jauh adalah ketika musuh berada dalam jarak jarak lebih dari 300 meter darimu. Dalam hal ini, Sniper Rifle apa pun paling cocok, karena senjata ini dilengkapi dengan ruang lingkup 8x yang memberi Anda pandangan yang sangat rinci tentang posisi musuh. Dan kemudian Anda dapat menargetkan kepalanya untuk headshot untuk ketukan instan atau membunuh. Sebuah tembakan yang bagus dari senapan sniper dapat memberikan sejumlah besar kerusakan pada pemain mana pun di PUBG Mobile. Jika Anda tidak dapat menemukan Senapan Sniper, Anda dapat memilih DMR untuk tujuan ini. Karena senjata ini juga dapat dilengkapi dengan ruang lingkup 8x dan memiliki dan menangani lebih banyak kerusakan pada musuh daripada senapan serbu.
Itulah pembahasan tentang senjata terbaik dan paling bagus di PUBG Mobile, dengan menguasai semua medan pertempuran Anda jadi mengetahui sekarang senjata yang harus Anda gunakan di PUBG.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like