Home Android √ Shopintar Tidak Bisa Dibuka? Begini Cara Mengatasinya

√ Shopintar Tidak Bisa Dibuka? Begini Cara Mengatasinya

by Mas Admin
Aplikasi Shopintar Tidak Bisa Dibuka – Baru-baru ini, para pengguna apk Shopintar sedang mengalami masalah. Aplikasi Shopintar tidak bisa dibuka diperangkat yang mereka gunakan, masalah lain juga banyak dialami seperti tidak bisa login di Shopintar, masalah apk Shopintar error loading terus, dll.
Jika Anda salah satu pengguna aplikasi dan mengalami hal serupa, jangan khawatir karena kami akan mencoba memberikan solusi terbaik untuk Anda disini. Pada pembahasan kami kali ini yang mengulas tentang cara mengatasi aplikasi Shopintar tidak bisa dibuka.
Apk Shopintar merupakan aplikasi berbelanja online yang tersedia di Google Play Store dan bisa Anda dapatkan secara gratis. Selain itu apk Shopintar memberikan Anda kemudahan dalam berbelanja online yang tentunya mempermudah Anda.
Aplikasi ini menjadi berbeda dari kebanyakan aplikasi belanja online yaitu bisa berbelanja dengan membayarnya setelah barang diterima. Selain itu juga Shopintar memberikan Anda kemudahan untuk mencicil barang tanpa harus menggunakan kartu kredit.
 para pengguna apk Shopintar sedang mengalami masalah Shopintar Tidak Bisa Dibuka? Begini Cara Mengatasinya
Masalah mulai ditemukan bagi banyak pengguna aplikasi Shopintar, seperti aplikasi Shopintar tidak bisa dibuka, tidak bisa login ke Shopintar, apk Shopintar error lambat dan loading terus. Jika Anda mengalami permasalahan septura aplikasi Shopintar, berikut ini solusi terbaik untuk Anda untuk mengatasinya:
Cara Mengatasi Masalah Aplikasi Shopintar Tidak Bisa Dibuka
1. Restart Ponsel Anda
Hal pertama yang dilakukan untuk mengatasi masalah apk Shopintar tidak bisa dibuka yaitu dengan restart Hp Anda. Cara ini memang terbilang tidak masuk akal, tetapi kebanyakan masalah pada aplikasi bisa diselesaikan dengan memulai ulang Hp Anda.
2. Periksa Koneksi Internet
Cara lain untuk masalah aplikasi Shopintar tidak bisa dibuka yaitu dengan melakukan pengecekan pada jaringan internet di Hp Anda. Bisa jadi masalah ini muncul karena sinyal lemah, tidak ada jaringan, atau bahkan Mobile data internet Anda hilang. Anda bisa mencoba untuk mereset koneksi dengan cara mengaktifkan dulu Mode Pesawat dan nonaktifkan kembali.
3. Update Aplikasi Shopintar
Beberapa masalah pada aplikasi tidak bisa dibuka disebabkan apk yang terpasang membutuhkan pembaruan. Anda bisa mencoba memeriksa aplikasi Shopintar di Google Play Store, lalu cari aplikasi Shopintar dan jika membutuhkan pembaruan maka lakukan update aplikasi Shopintar.
4. Hapus Data Cache Apk Shopintar
Anda bisa mencoba untuk menghapus cache pada apk Shopintar, karena banyak masalah pada aplikasi bisa teratasi dengan cara ini. Masuk ke Pengaturan lalu pilih Manajemen Aplikasi, dari sana Anda pilih Shopintar dan masuk ke Storage, klik hapus data cache aplikasi Shopintar.
5. Hapus Aplikasi Shopintar
Masalah pada aplikasi tidak bisa dibuka bisa Anda atasi dengan cara menghapus aplikasi tersebut lalu memasangnya kembali. Ini disebabkan karena terdapat bug sistem pada aplikasi Shopintar yang terpasang pada perangkat Anda. Jadi hapus dan install kembali Shopintar di Google Play Store.
Nah itulah pembahasan tentang cara mengatasi masalah aplikasi Shopintar tidak bisa dibuka, error tidak bisa login atau bahkan loading terus error. Seharusnya, dengan semua solusi di atas yang kami sebutkan tersebut, sudah bisa untuk mengatasi permasalahan Shopintar tidak bisa dibuka.

Jika masalah terus Anda alami, maka ada kemungkinan bahwa sedang ada perbaikan pada aplikasi Shopintar dan Anda hanya bisa menunggu sampai perbaikan selesai dilakukan, atau Anda bisa menghubungi CS Shopintar melalui email : [email protected]


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like