Home Game √ Solusi Masalah Layar Putih di COD Call of Duty Mobile

√ Solusi Masalah Layar Putih di COD Call of Duty Mobile

by Mas Admin
Masalah COD Mobile Layar Putih – Sudah beberapa minggu sejak rilis Call of Duty Mobile Season 2. Tetapi dengan banyak fitur baru, bukan berarti tidak membawa beberapa masalah juga. Masalah layar putih di COD Call of Duty Mobile adalah masalah utama yang dihadapi para pemain sejak awal update season 2.
Jika kalian mengalami masalah layar putih di game COD Mobile, di sini di artikel ini kita akan berbicara tentang kemungkinan perbaikan tentang permasalahan yang kalian alami. Sehingga kalian bisa kembali lagi menggunakan game CODM dengan normal.
 Sudah beberapa minggu sejak rilis Call of Duty Mobile Season  Solusi Masalah Layar Putih di COD Call of Duty Mobile
Cara mengatasi masalah layar putih di COD Call of Duty Mobile
Karena masalah ini sangat mengganggu para pemain, Activision telah merilis pernyataan resmi tentang ini,
Ikuti langkah-langkah yang disebutkan dan ini dapat menyelesaikan masalah layar putih di COD Mobile,
Bersihkan cache di perangkat kalian. kalian dapat menemukan opsi ini di dalam pengaturan> Aplikasi> Call of Duty Mobile
Namun, jika kalian bermain dengan akun Guest, pertama-tama pastikan kalian menghubungkan akun dengan salah satu opsi yang tersedia seperti Google Play, Facebook atau Line sebelum melakukan langkah di atas. Jika tidak, kalian akan kehilangan level permainan dan tidak akan ada cara untuk memulihkannya.
Jika cache kosong tidak berfungsi untuk kalian, cukup instal ulang Call of Duty Mobile. Dan bahkan setelah itu jika kalian menghadapi masalah layar putih di Call of Duty Mobile, silakan hubungi saluran dukungan. 
Tim pendukung akan dengan senang hati memilah masalah kalian dalam kasus itu. Jika dukungan dalam game tidak berfungsi, klik di sini untuk menjangkau melalui situs web resmi.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like