Home Instagram √ Solusi Mengatasi FaceApp Something Went Wrong, Please Try Again

√ Solusi Mengatasi FaceApp Something Went Wrong, Please Try Again

by Mas Admin
FaceApp Tidak Bisa Dibuka – Untuk beberapa alasan, FaceApp telah menjadi viral di media sosial baru-baru ini, untuk digunakan membuat Age Challenge Instagram dan Twitter. Anda tahu, meski menjadi viral saat pertama kali diluncurkan pada tahun 2017.
Bahkan, tampaknya sangat populer sekarang bahwa aplikasi saat ini mengalami masalah karena kelebihan beban, dengan banyaknya pengguna yang mengakses layanan aplikasi FaceApp, dan mengalami masalah loading lama, FaceApp ada yang tidak beres, tidak bisa diakses bahkan terkadang muncul pesan error FaceApp “Something Went Wrong, Please Try Again”, sehingga FaceApp tidak bisa digunakan selama beberapa jam terakhir karena FaceApp tidak bisa memproses foto.
Ketika kami menulis tentang FaceApp tadi pagi, aplikasi berjalan lancar berfungsi dengan baik. Namun malam ini, mulai berulang kali mengalami masalah. Anda tidak bisa mencoba foto dari galeri ponsel Anda, mengambil foto baru untuk digunakan, atau menggunakan mode Selebriti untuk menua secara digital. Tampaknya tidak ada yang berfungsi.
 FaceApp telah menjadi viral di media sosial baru Solusi Mengatasi FaceApp Something Went Wrong, Please Try Again
Jika Anda mengalaminya juga berarti Anda tidak sendirian, banyak dari pengguna aplikasi FaceApp “Something Went Wrong, Please Try Again”. Anda mungkin mendapatkan pesan kesalahan yang mengatakan ada yang salah. Pada saat penulisan artikel kami ini, sepertinya masih bermasalah. 
Bagaimana solusi mengatasi FaceApp “Something Went Wrong, Please Try Again”?
Anda bisa mencoba dengan menggunakan aplikasi VPN Turbo, agar bisa kembali mengguankan aplikasi FaceApp dan membuat foto Age Challenge. Karena banyaknya pengguna yang menggunakan FaceApp di Indonesia, maka server FaceApp tidak kuat menampung lalu lintas layanan data aplikasi.
Anda bisa download aplikasi Turbo VPN di Play Store untuk pengguna Android, dan di FaceApp App Store bagi Anda yang menggunakan iPhone. Dengan menggunakan Turbo VPN, Anda bisa menggunakan server luar yang dipilih secara acak, agar bisa kembali menggunakan FaceApp di Android dan iOS.
Solusi lainnya, Anda bisa menggunakan aplikasi yang serupa dengan FaceApp yang tersedia di Play Store dan App Store, yang fungsinya sama untuk membuat Age Challenge dan membagikannya di Instagram dan media sosial lainnya.
Itulah solusi dari kami untuk mengatasi masalah FaceApp “Something Went Wrong, Please Try Again”. Semoga pembahasan dari kami ini bisa membantu Anda dengan permasalahan yang Anda alami dengan aplikasi FaceApp.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like