Home Game √ Tanggal Rilis PUBG Mobile Season 8 Royale Pass

√ Tanggal Rilis PUBG Mobile Season 8 Royale Pass

by Mas Admin
PUBG Mobile Season 8 tanggal rilis dapat diumumkan segera setelah berita besar tentang pembaruan beta saat ini untuk patch 0.13.5. Tanggal rilis PUBG Mobile Season 8 diharapkan mencakup berbagai konten baru dan versi selanjutnya dari gim tersebut, yang akan tersedia untuk didownload melalui pembaruan besar.
PUBG Mobile 0.13.5 beta diumumkan beberapa hari yang lalu dan terbuka untuk setiap pemain yang ingin mengujinya. Berita terbaru adalah bahwa PUBG Mobile Season 7 akan berakhir pada 15 Juli dan akan diikuti oleh pembaruan besar.
Patch 0,13.5 yang baru dilaporkan akan dirilis pada 16 Juli, meskipun tidak jelas zona waktu ini ditujukan. Dengan demikian, ini berarti pembaruan dapat tiba sedikit lebih lambat di beberapa area.
 tanggal rilis dapat diumumkan segera setelah berita besar tentang pembaruan beta saat ini Tanggal Rilis PUBG Mobile Season 8 Royale Pass
Peluncuran Season 8 termasuk Royale Pass baru dan konten skin khusus lainnya. Update Season 8 akan tiba pada hari Rabu, 17 Juli, di beberapa daerah, yang berarti peluncuran selanjutnya mungkin dilakukan di zona waktu lain. Perlu dicatat bahwa Tencent belum merilis jadwal resmi mereka sendiri, yang berarti ini merupakan tanggal rilis yang pasti.
Tetapi ini akan sejalan dengan apa yang sudah kita ketahui tentang akhir PUBG Mobile Season 7, yang dijadwalkan selesai pada pertengahan Juli. Ada banyak bocoran mengenai apa yang akan dimasukkan dalam PUBG Mobile Royale Pass untuk Season 8.
Dataminers telah berbagi pakaian baru, termasuk skin udang baru, lengkap dengan topi dan celana pendek, serta masker Ocean Mariner dan skin Horror Rawa. Elite Pass Plus akan kembali untuk Season 8 dan dilengkapi dengan hadiahnya sendiri yang akan didaftar oleh Tencent setelah dirilis.
Dan jika Anda belum menebaknya, PUBG Mobile Season 8 akan bertema samudera, jadi harapkan lebih banyak imbalan yang mencurigakan dan peti bawah air. Kami juga memiliki banyak informasi mengenai konten baru apa yang dirilis dalam pembaruan PUBG Mobile 0.13.5. Seperti disebutkan di atas, beta untuk versi baru tersedia untuk didownload dan dimainkan, bersama dengan catatan resmi.
Ini mengkonfirmasi dimasukkannya senapan mesin ringan PP-19, yang akan tersedia untuk diambil dan digunakan pada Map Erangel dan Vikendi. Sistem Season untuk PUBG Mobile mendapatkan perombakan besar-besaran, membuatnya lebih mudah untuk mengakses konten yang Anda dapatkan melalui permainan.
Perubahan lain termasuk opsi High Frame Rate yang ditambahkan ke mode HDR untuk beberapa perangkat high-end. Pemain dapat mengaktifkannya untuk kinerja yang lebih baik yang mengorbankan daya tahan baterai dan dapat ditemukan di menu Pengaturan, di bawah Grafik.
Tencent mengatakan di masa lalu bahwa mereka biasanya tidak mencantumkan semua perbaikan bug di catatan resmi. Namun, kami memiliki beberapa di patch beta, termasuk satu perbaikan untuk pemain yang tidak bisa memindahkan avatar rekan tim mereka di Team Deathmatch.
Catatan lengkap patch PUBG Mobile 0.13.5 beta dapat ditemukan di bawah:
Senjata Baru: PP-19
Senapan mesin ringan kelima dalam game. Menembak amunisi 9mm. Drops di Erangel dan Vikendi.
PP-19 adalah senapan mesin ringan 9mm dengan magazine kebesaran 53 putaran dilepas, tetapi tidak mendukung upgrade magazine, sehingga kapasitas tidak dapat ditingkatkan melalui attachments.
Senjata dapat dilengkapi dengan cakupan dan attachments muzzle, dan dapat dilengkapi dengan semua lingkup dari Red Dot Sight atau Holographic Sight ke Lingkup 6x, dan semua aksesori muzzle yang tersedia untuk submachine guns.
PP19 memiliki nilai kerusakan tembakan tunggal 35 dan laju kebakaran mirip dengan UMP. Ukuran magazine standarnya memberinya kemampuan api penekan yang kuat, dan dengan lebih sedikit attachments untuk ditambahkan. itu memiliki keuntungan dari senjata kitted penuh selama pertandingan awal. Keunggulan ini datang dengan mengorbankan kinerja yang sedikit lebih lemah di pertandingan nanti.
Peningkatan Sistem Season 8
Antarmuka Season telah dirancang ulang agar lebih intuitif dan lebih menarik.
Layar hasil mode klasik telah disesuaikan. Perubahan peringkat dan Rank sekarang lebih terlihat di layar.
Hadiah Season 8 telah disesuaikan di S8. Seluruh pakaian Season 8 sekarang tersedia di tingkat Gold. Raih Diamond tier untuk mendapatkan penyelesaian senjata eksklusif-Season. Jangkau Crown atau di atasnya untuk mendapatkan efek penyatuan tim dan tag nama khusus. Jangkau Ace atau lebih tinggi untuk mendapatkan gelar Season permanen.
Hadiah sekarang akan secara otomatis dikirim ke pemain di akhir Season.
Pemain akan mempelajari perubahan yang lebih rinci dari Season sebelumnya di awal setiap Season.
Algoritme sistem peringkat telah disesuaikan untuk sedikit meningkatkan bobot poin pembunuhan, jadi membunuh sekarang memiliki dampak yang lebih besar pada Tier.
Aturan transfer tingkat telah direvisi. Mulai dari Season 8, Tingkat di bawah Emas ditransfer apa adanya ke Season berikutnya.
Pesan Tingkat Warisan telah dibuat lebih jelas. Informasi pengaturan ulang peringkat untuk semua server akan ditampilkan dalam satu pesan, dan aturan transfer tingkat akan dijelaskan di situs web (yang tautannya akan disertakan dalam pesan).
Pesan promosi tingkat tinggi telah ditingkatkan. Promosi divisi dalam tingkat tidak akan ditampilkan di lobi. Promosi tingkat akan mendapatkan tampilan yang lebih mewah.
Visual ikon tingkat telah ditingkatkan.
Perbaikan lainnya
Judul efek visual telah disetel.
Beberapa pakaian mitos sekarang ditampilkan dengan senjata yang ditarik.
Memperbaiki bug di mana pemain tidak dapat memindahkan avatar rekan satu tim mereka di Team Deathmatch.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like