Home Game √ Tencent Ungkap Tanggal Rilis Update PUBG Mobile Season 9

√ Tencent Ungkap Tanggal Rilis Update PUBG Mobile Season 9

by Mas Admin
PUBG Mobile Season 9 telah mulai ditetapkan tanggal update untuk nanti pada bulan September, yang berarti akhir yang cepat untuk Season 8 dan pelepasan Royale Pass baru.
Pembaruan PUBG Mobile Season 9 baru sedang direncanakan untuk akhir pekan ini di Android dan iOS. Ada juga peluang bagus bahwa PUBG Mobile Season 9 akan diluncurkan sebagai bagian dari pembaruan baru.
Tencent meluncurkan versi beta baru dari game awal minggu ini dan sedang mencari pemain untuk mengujinya. Tidak ada catatan resmi yang dibagikan mengenai bug 0.14.5 tetapi sepertinya tidak akan ada senjata atau kendaraan baru yang dimasukkan di update terbarunya.
Menurut berita yang dibagikan oleh akun Twitter resmi PUBG Mobile, Season 9 memiliki tanggal rilis yang ditetapkan untuk 13 September 2020. Ini berarti bahwa PUBG akan maintenance server dan tidak PUBG tidak bisa dibuka 13 September, PUBG maintenance server 13 September hari Jumat untuk sebagian besar pengguna PUBG, meskipun ada kemungkinan perbedaan regional.
Karena bagaimana Tencent suka meluncurkan perbaikan bug mereka, beberapa gamer mungkin menerima konten baru lebih lambat dari yang lain. Ini adalah cara yang baik untuk menghindari masalah server, dengan banyak gamer ingin melompat dan mendownload perbaikan baru sesegera mungkin.
 telah mulai ditetapkan tanggal update untuk nanti pada bulan September Tencent Ungkap Tanggal Rilis Update PUBG Mobile Season 9
Pesan terbaru dari Tencent mengungkapkan: “Dengan Royals Pass Season 8 hampir berakhir, itu berarti bahwa Season 9 hampir tiba! Apakah Anda siap untuk bertarung, mulai 13 September? “
Perlu juga dicatat bahwa sementara Season 9 dimulai di PUBG Mobile, ini tidak akan sama untuk PUBG Mobile Lite.
Kedua game diperlakukan sebagai entitas yang terpisah dan berarti mereka tidak berbagi jadwal yang sama. Kami tidak memiliki waktu rilis yang tepat untuk pembaruan PUBG Mobile yang baru, yang akan tiba pada hari Jumat.
Tencent biasanya mulai meluncurkan patch mereka pada jam 1 pagi, biasanya pertama di server Asia, diikuti oleh daerah lain. Berita baiknya adalah kita harus mendengar lebih banyak tentang peluncuran Season 9 dalam beberapa hari mendatang, sebelum rilis final.
Fans juga telah belajar lebih banyak tentang peluncuran yang akan datang untuk Season 9, meskipun tidak langsung dari Tencent. Bocoran telah muncul secara online, mengkonfirmasikan beberapa peralatan baru dan konten Royale Pass sedang dikerjakan.
Season 9 akan melihat banyak item skin baru ditambahkan ke permainan, seperti yang diharapkan dengan peluncuran Royale Pass. Tema Season ini diharapkan menjadi “Warriors Unite,” dan akan mencakup beberapa looting baru yang terkenal. Gamer akan dapat membuka Samurai Gear baru, meskipun sebagian besar akan bersifat skin.
Tantangan baru juga akan ditambahkan ke permainan sebagai bagian dari peluncuran Season 9, meskipun apa yang akan mereka hadapi tetap menjadi misteri. Seperti biasa, kita mungkin bisa mengharapkan trailer baru akan diluncurkan dengan peluncuran Season baru akhir pekan ini.
Ini akan mencakup berita resmi tentang apa yang dimasukkan tetapi harus juga ada beberapa gambar teaser yang muncul online dalam beberapa hari mendatang. Ini akan menggoda tema yang akan datang dan hal keren apa lagi yang bisa kita harapkan untuk dimasukkan di update terbarunya.
Season 8 mencakup sejumlah fitur dan mode baru, sesuatu yang tidak diharapkan dengan peluncuran Season 9.
Ini termasuk:
PP-19 Submachine Gun – Penambahan terbaru untuk persenjataan senjata mematikan PUBG MOBILE tiba tepat pada waktunya untuk Royale Pass Season 8. Pemain sekarang dapat mengalami kekuatan luar biasa dari majalah 53-putaran yang sepenuhnya otomatis yang diisi dengan amunisi 9mm;
Mode Perspektif Orang Ketiga (TPP) – Hanya satu bulan setelah kesuksesan blockbuster dari Mode Deathmatch Tim PUBG MOBILE, pemain sekarang dapat mengalami aksi tembakan cepat dalam Perspektif Orang Ketiga;
Royale Pass Season 8 – Season panas ini, PUBG MOBILE berlayar ke laut untuk Season bahari yang belum pernah terjadi sebelumnya, dikemas dengan harta karun lautan yang tidak bisa dibuka dan tidak dapat dilepas;
Namun, ada peluang bagus bahwa Tencent akan memberikan lebih banyak peningkatan untuk membantu meningkatkan pengalaman keseluruhan.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like