Home Game √ Tips Bermain COD Call Of Duty Mobile Untuk Pemula

√ Tips Bermain COD Call Of Duty Mobile Untuk Pemula

by Mas Admin
Cara Menjadi Pro Player di COD Call of Duty Mobile – PUBG Mobile akan mendapatkan pesaing yang berat bahwa suatu hari orang akan berhenti bermain PUBG karena menjadi sangat membosankan dan lamban dengan banyak peretas di dalamnya. Namun, saat PUBG tidak lagi menjadi battle royale, orang masih menyukai game battle royale dan di sini kami tidak berbicara tentang game seperti Rules of Survival, Free Fire atau yang lainnya.
Kami berbicara tentang salah satu game battle royale yang sedang tren saat ini yaitu Call of Duty Mobile, ya, ini adalah game battle royale yang benar-benar mengagumkan. Sekarang, Anda mungkin berpikir bahwa Call of Duty tidak sebagus PUBG Mobile tetapi, Anda harus mengunduh versi terbarunya. Sekarang benar-benar semuanya berubah, Anda akan mendapatkan keajaiban gameplay battle royale.
Hari ini, kami di sini bukan untuk memberi tahu Anda betapa baiknya permainan ini, tetapi untuk memberi Anda beberapa kiat dan trik terbaik untuk menjadi pemain terbaik, cara menjadi pro player di COD Mobile. Sebab kami memiliki beberapa tips dan beberapa catatan bagus.
Cara Menjadi Pro Player di COD Call of Duty Mobile Tips Bermain COD Call Of Duty Mobile Untuk Pemula
Tips dan Trik Bermain Call of Duty Mobile Agar Menjadi Pro Player
Pilih Kelas Terbaik
Jika Anda telah memainkan game ini maka Anda mungkin akrab dengan Kelas-kelas dalam game yang perlu Anda pilih. Pilihan Anda akan memberi Anda berbagai kemampuan dan keterampilan selama pertandingan. Dan itu adalah sesuatu yang sangat penting jadi, pilih kelas yang tepat yang akan membantu Anda dalam permainan. di sini adalah singkat dari semua kelas:
Scout: Jika Anda pemain scout, Anda dapat menggunakan ‘Sensor Darts’ yang dapat melihat posisi bermusuhan di area mana pun dengan peta radar. Anda juga akan mendapatkan fitur pelacak yang akan membantu Anda mendapatkan jejak permusuhan baru.
Clown: Dan jika Anda adalah pemain badut maka Anda dapat mengalihkan perhatian pemain lain dengan bom mainan yang meledakkan dan memanggil zombie yang akan menyerang pemain lain di sekitar Anda. Dan zombie tidak akan menyerang Anda karena Anda akan memiliki kemampuan anti-zombie.
Mechanic: Jika Anda seorang pemain mekanik maka Anda akan mendapatkan EMP Drone yang akan menciptakan interferensi elektromagnetik pada pemain lain. Selain itu, Anda akan mendapatkan kemampuan Insinyur yang membantu mengidentifikasi jebakan, kendaraan, dan peralatan lainnya.
Medic: Seperti namanya Anda akan bisa menyimpan lebih banyak fasilitas medis untuk menyembuhkan sekutu Anda di saat mereka membutuhkan lebih banyak penyembuhan. Dan sementara itu Anda juga dapat sembuh dengan cepat dan itu akan mengurangi waktu untuk menghidupkan kembali rekan satu tim Anda.
Ninja: Pemain Ninja Class adalah sesuatu yang sangat luar biasa, itu akan memberi Anda senjata grapple yang akan memberi Anda senjata yang melepaskan kail. Inilah cara Anda dapat pergi ke bangunan mana pun dari tanah ke atap. Satu lagi fitur yang akan kamu dapatkan di kelas Ninja dan kemampuan mematikan yang akan membantu kamu untuk menyelinap dan membunuh.
Cobalah berada di kendaraan untuk bergerak
Satu hal yang ingin saya perjelas adalah bahwa game ini memiliki Peta yang sangat besar. Jadi, pindah dari satu tempat ke tempat lain tidak akan mudah. Dan satu fitur bagus lainnya adalah gim ini memang memiliki banyak kendaraan sehingga selalu berusaha mendapatkannya. Saya selalu mencari Helikopter dengan pasukan saya karena itu akan membantu Anda menembak dari atas.
Helikopter adalah kendaraan terbaik untuk mengenali musuh Anda dan membunuh mereka dengan benar. Anda juga akan mendapatkan rakit yang akan membantu Anda melewati genangan air tetapi waspada terhadap penembak jitu. Penembak jitu dapat membuat Anda mati dalam satu tembakan.
Selalu cari Suplai drops dan Beacon
Sama seperti di PUBG Mobile, Call of Duty juga memiliki supply drops dalam permainan. Mereka dikenal karena barang dan senjata berharga mereka. Call of Duty Mobile akan memberi Anda suar yang akan menandai lokasi item peningkatan kelas.
Item dalam Beacons akan membantu Anda meningkatkan seperangkat keterampilan khusus Anda yang berbeda di setiap kelas. Tapi, itu tidak mudah karena ada banyak orang mencari supply drops, jadi, Anda harus berhati-hati karena orang lain menunggu Anda untuk datang dan kemudian mereka akan membunuh Anda.
Lokasi Looting Terbaik di COD Call Of Duty Mobile
Jadi, seperti pada PUBG Anda perlu menemukan lokasi terbaik di mana Anda bisa mendapatkan opsi tempat looting terbaik di call of duty mobile. Tetapi ini adalah fakta bahwa di mana ada lokasi looting yang bagus di sana Anda akan mendapatkan lebih banyak musuh yang mencari untuk membunuh Anda. Sulit menemukan tempat looting terbaik di COD Mobile. Banyak tempat dalam gim yang memiliki opsi looting yang bagus dan Anda bisa mencoba beberapa tempat ini yang kami pikir Anda akan mendapatkan jumlah jarahan yang baik.
Killhouse
Shipment
Launch
Nuketown
Nuclear Plant
Statistik menunjukkan bahwa hampir 40% pemain PUBG telah beralih ke Call of Duty Mobile dan ini jelas menunjukkan bahwa sekarang orang-orang akan menyukai Call of Duty Mobile, bukan PUBG Mobile. Jadi, segera setelah Anda menjadi Pro of COD Mobile yang akan baik untuk Anda. Jadi, inilah beberapa tips yang menurut saya bisa membantu Anda menjadi Pro player di COD Call Of Duty Mobile.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like