Home Game √ Tips dan Trik Menaikkan Rank Peringkat di Call of Duty Mobile

√ Tips dan Trik Menaikkan Rank Peringkat di Call of Duty Mobile

by Mas Admin
Peringkat di COD Mobile dapat menjadi masalah bagi banyak orang. Pemain yang memainkan permainan ini dengan serius dan ingin masuk ke kancah esports, mendaki tangga peringkat sangat diperlukan. Dan, karena berbagai alasan, terkadang para gamer tidak dapat naik rank peringkat. Jadi hari ini di artikel ini kita akan membagikan tips dan trik naik rank peringkat dengan cepat di COD Mobile.
Rekan setim yang baik
Hal pertama yang pertama, permainan kompetitif selalu membutuhkan rekan tim yang baik dengan siapa Anda bermain secara teratur dan menggiling permainan sebanyak mungkin. Coba cari tahu pemain atau teman yang mahir dalam permainan dan mulailah berkoordinasi dengan mereka dan mainkan peringkat pertandingan untuk naik peringkat dengan cepat.
 Peringkat di COD Mobile dapat menjadi masalah bagi banyak orang Tips dan Trik Menaikkan Rank Peringkat di Call of Duty Mobile
Komunikasi yang tepat
Hal terpenting kedua adalah komunikasi. Selalu berkomunikasi dengan pemain tim Anda dengan panggilan atau obrolan dalam game. Cobalah menyusun strategi dan memanggil lokasi musuh sehingga tim Anda dapat membantu Anda dan Anda semua naik peringkat dengan mudah.
Buru-buru titik B
Dalam dominasi, jika tiga pemain dari tim musuh mati, maka buru-buru ke titik B dengan tim Anda jika Anda tidak memilikinya. Selalu ada peluang bagus untuk mendapatkannya. Jadi, segera setelah Anda melihat umpan bahwa tiga pemain di tim musuh sudah mati, berkomunikasi dengan tim Anda dan Rush the B point.
Menang karena terbunuh
Anda harus selalu berusaha memprioritaskan untuk memenangkan permainan daripada mendapatkan sebagian besar dari pembunuhan. Memang benar bahwa semakin banyak pembunuhan yang Anda dapatkan menambah peringkat Anda tetapi, menang adalah yang paling penting karena jika Anda kalah, Anda kehilangan banyak poin. Jika Anda menang, Anda mendapatkan jumlah poin yang baik. Maka, pilihlah dengan bijak prioritas Anda. Jangan terburu-buru membunuh, biarkan membunuh datang kepada Anda.
Perlambat saat dibutuhkan
Dalam mode permainan Cari dan Hancurkan, ketika Anda defensif, coba dan mainkan lambat. Anda dapat memposisikan lawan Anda dan mengejutkan mereka. Tetapi Anda harus memegang posisi yang baik. Trik ini juga berlaku untuk sisi pelanggaran. Jangan berlarian seperti orang gila, sabar dan bermain lambat dan mengalahkan lawan Anda dengan memastikan bahwa tim Anda menyadari posisi Anda dan menonton sudut satu sama lain.
 Peringkat di COD Mobile dapat menjadi masalah bagi banyak orang Tips dan Trik Menaikkan Rank Peringkat di Call of Duty Mobile
Penggunaan peralatan yang tepat di waktu yang tepat
Perisai juga akan memastikan bahwa Anda tidak tertembak atau meledak. Itu sangat membantu ketika Anda mencoba untuk terburu-buru. Jaket Flak juga membantu.
Memiliki berbagai pemain bagus
Aspek penting lainnya adalah memiliki banyak pemain dan teman yang baik untuk dimainkan. Ini karena tidak selalu memungkinkan untuk bermain dengan lima orang yang sama sepanjang waktu dan memiliki lebih banyak pemain yang baik akan memungkinkan Anda untuk berpesta bersama mereka dan memainkan game berperingkat.
Pemanasan
Salah satu kiat terpenting adalah menghangatkan keterampilan Anda dalam pertandingan publik sebelum mulai memainkan pertandingan yang berperingkat. Cukup pilih mode apa saja dan pemanasan keterampilan senapan Anda. Anda tidak ingin masuk ke game peringkat yang tidak menghangat dan kalah karena itu.
Belajar mengendalikan amarah
Iya. Pelajari cara mengendalikan amarah Anda saat bermain. Cobalah untuk menghindari kemarahan dan jangan pernah menyalahgunakan atau menunjukkan kemarahan verbal terhadap rekan satu tim Anda. Cobalah untuk melihat apa yang salah dan memperbaikinya dengan menyusun strategi secara damai. Pastikan Anda dan anggota tim Anda terhubung dan membuat keputusan bersama. Seharusnya tidak ada miskomunikasi. Fokus pada permainan dan tingkatkan terus-menerus. Cobalah untuk mengetahui apa yang Anda lakukan salah dan kemudian cobalah untuk tidak pernah melakukannya lagi.
 Peringkat di COD Mobile dapat menjadi masalah bagi banyak orang Tips dan Trik Menaikkan Rank Peringkat di Call of Duty Mobile
Ganti Tim atau pemain jika perlu
Pada akhirnya, tim Anda penting. Jadi, jika ada yang tidak melakukan yang baik dari dua hingga tiga pertandingan, bicaralah dengan mereka dan keluarkan mereka dari tim Anda dan temukan pengganti lainnya. Jika seorang pemain marah dan menunjukkan kemarahan verbal, maka mungkin dia bukan rekan setim yang sangat baik. Cobalah untuk segera menggantinya. Jika seseorang melakukan hal buruk pada tim Anda secara konsisten, jangan takut untuk menendang mereka dan mengambil pemain baru. Begini Cara kerjanya.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like