Home Samsung √ Tips dan Trik Tersembunyi Samsung Galaxy S10 Plus

√ Tips dan Trik Tersembunyi Samsung Galaxy S10 Plus

by Mas Admin
Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy S10+ Plus – Samsung telah mengungkapkan titik tertinggi ponsel Galaxy S10 + dan fitur berbagai sorotan yang menggabungkan kamera ganda di layar, pemindai tanda ultrasonik unik, tiga kamera, dll. Lebih dari itu, Samsung Galaxy S10 + terus berjalan di Antarmuka OneUI berbasis Android 9 Pie baru dan memiliki banyak hal yang dapat Anda manfaatkan, seperti menyembunyikan kamera depan, menjalankan aplikasi ganda, menjelajah dengan sinyal, memasuki mode Gelap. 
Berikut ini adalah 10 tips dan trik tersembunyi Samsung Galaxy S10 dan S10+ terbaik, dan fitur tersembunyi yang harus Anda ketahui.
1. Sembunyikan Kamera Depan Ganda
Samsung Galaxy S10 + memiliki pola kecil untuk kamera selfie gandanya, dan itu mungkin datang dengan cara sambil menonton substansi di layar. Jika Anda yakin itu mengganggu Anda, Anda dapat segera menyelimutinya.
Untuk menyembunyikan kamera depan, masuk ke Pengaturan > Tampilan > Aplikasi layar penuh > Sembunyikan kamera depan dan nyalakan slider. Ini akan menambahkan bilah gelap ke titik tertinggi layar sehingga kamera depan tidak akan terlihat.
2. Gunakan Pemindai Sidik Jari Ultrasonik Di Layar
Tidak, Anda tidak mendapatkan pemindai tanda unik fisik, Samsung Galaxy S10 + menyoroti pemindai tanda ultrasonik unik di layar yang membuka telepon dengan meletakkan ibu jari Anda di layar.
Jika Anda belum tahu tentang pemindai sidik jari ultrasonik yang unik, manfaatkan. Buka Pengaturan > Biometrik dan keamanan > Sidik jari > Tambahkan tanda unik dan daftarkan kesan jari yang unik.
3. Membalikkan Pengisian Nirkabel
Jika Anda tidak memiliki ide foggiest tentang itu, Samsung Galaxy S10 + dapat mengisi daya gadget yang membantu pengisian daya jarak jauh, misalnya, mengisi daya Galaxy Buds atau Galaxy Watch menggunakan Galaxy S10 +. Wireless PowerShare mungkin bermanfaat bagi individu yang perlu mengisi ulang gadget jarak jauh tanpa memerlukan pengisi daya jarak jauh.
Kualitas komparatif pertama kali diamati pada HUAWEI Mate 20 Pro yang juga cocok untuk mengisi daya gadget dari jarak jauh dan sekarang Galaxy S10 + berada di bawah aliansi yang sama. Elemen ini tidak umum dan tidak boleh keliru untuk pengisian kabel yang berputar.
 Samsung telah mengungkapkan titik tertinggi ponsel Galaxy S Tips dan Trik Tersembunyi Samsung Galaxy S10 Plus
Untuk mengisi daya gadget menggunakan Galaxy S10 +, geser dari atas dan ketuk tangkapan Wireless PowerShare. Balik telepon dan letakkan gadget di bagian belakang untuk mengisi daya.
4. Tampilkan Persentase Baterai Dalam Bilah Status Samsung S10 Plus
Tingkat baterai tidak jelas di bilah status karena tentu saja, Anda perlu mengaktifkan pengaturan ini secara fisik untuk membuatnya muncul. Pada Samsung Galaxy S10 + Anda, masukkan Pengaturan > Pemberitahuan > bilah status dan nyalakan slider ‘Tampilkan laju baterai’. Sisa level baterai akan muncul di bagian kiri simbol baterai yang hidup.
5. Aktifkan Mode Malam (Mode Gelap) Samsung S10 Plus
Memberdayakan mode Malam akan memungkinkan Anda untuk menjaga mata Anda menyenangkan pada malam hari, mode Malam akan menggunakan topik yang lebih gelap dan menggunakan acara Super AMOLED untuk menjaga hal-hal yang lebih gelap di layar. Manfaatkan mode Malam dengan memasuki Pengaturan > Tampilan > Mode Malam.
6. Jalankan Aplikasi Ganda (Dual App) Samsung S10 Plus
Menjalankan aplikasi ganda dari jenis yang serupa adalah elemen besar lainnya termasuk OneUI. Samsung Galaxy S10 + dapat menjalankan WhatsApp ganda, Instagram ganda, SnapChat ganda atau aplikasi lainnya yang didukung secara bersamaan.
Masuk ke Pengaturan > Sorotan lanjutan > Dual Messenger dan pilih aplikasi yang Anda perlukan untuk tetap berjalan dalam mode ganda
7. Sembunyikan Album Di Galeri Samsung S10 Plus
Menyembunyikan koleksi di Galeri adalah jebakan nyaman lain yang dapat digunakan untuk menangkis individu dari melihat foto-foto dan rekaman menghemat uang di telepon.
Kirim aplikasi Galeri, ketuk tiga titik di sudut dan ketuk ‘Sembunyikan atau sembunyikan koleksi’ dari menu. Mencetak koleksi yang perlu Anda sembunyikan, mereka tidak akan terlihat jelas di layar sampai Anda menyembunyikannya. Untuk menyembunyikan koleksi, ulangi kemajuan yang sama dan hapus centang pada yang dicap.
8. Memanfaatkan Layar Tepi (Screen Edge) Samsung S10 Plus
Samsung Galaxy S10 + menyertai acara tepi dan dengan itu, Anda dapat dengan cepat mencapai rute mudah tepi dengan menggesekkan papan Edge. Seret pegangan papan Tepi untuk melihat rute alternatif tepi. Ini juga menyertai pencahayaan Edge yang bersinar pada titik apa pun pemberitahuan tiba.
Kepala ke Pengaturan > Tampilan > Layar tepi dan ubah papan yang perlu Anda simpan dan pengaturan pencahayaan Tepi.
9. Navigasi Gerakan Baru Samsung S10 Plus
Gerakan gesek akan mendorong Anda untuk menjelajahi telepon dengan cepat, alih-alih mengetuk tangkapan, cukup gesek dari tepi ke atas. Buka Pengaturan > Tampilan > Bilah navigasi dan ketuk sinyal layar penuh. Anda akan melihat gerakan menyiratkan yang menunjukkan tempat menggesek untuk kegiatan Home, Back, dan Recents.
10. Palm Swipe untuk Screenshot Capture Samsung S10 Plus
Mengambil tangkapan layar dengan tombol daya dan volume adalah salah satu cara dan memanfaatkan gerakan adalah cara lain. Sama sekali tidak sulit untuk mengambil tangkapan layar dengan sapuan Palm Anda di tepi atas layar. Buka Pengaturan > Sorotan lanjutan > Gerakan dan sinyal > Sapuan telapak tangan untuk menangkap dan memberdayakan slider.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×