Home Android 10 Cara Memperbanyak Followers Instagram Supaya Menjadi Selebgram Tanpa Aplikasi

10 Cara Memperbanyak Followers Instagram Supaya Menjadi Selebgram Tanpa Aplikasi

by Mas Admin
 Cara Memperkaya Followers Instagram Supaya Menjadi Selebgram Tanpa Aplikasi 10 Cara Memperkaya Followers Instagram Supaya Menjadi Selebgram Tanpa Aplikasi
theappfactor.com

10 Cara Memperkaya Followers Instagram Supaya Menjadi Selebgram – Selebgram itu biasanya erat kaitannya dengan jumlah followersnya yang jumlahnya luar biasa. Ada yang ribuan, puluhan ribu, bahkan sampai kemudian jutaan. Nah, salah satu modal untuk menjadi selebgram, kamu harus terdapat followers yang kaya terlebih dahulu. Kan selebgram erat kaitannya sama followers yang kaya bukan ?

Apa sih Followers Instagram itu ?

 Cara Memperkaya Followers Instagram Supaya Menjadi Selebgram Tanpa Aplikasi 10 Cara Memperkaya Followers Instagram Supaya Menjadi Selebgram Tanpa Aplikasi
https://www.instagram.com/instagram/

Kamu cukup kerap mendengar kata – kata followers Instagram. Sebenarnya kamu tahu nggak sih apa maksudnya itu ? Nah, jadi followers itu kalau diartikan ke dalam Bahasa Indonesia merupakan pengikut. Follow itu mengikuti, dan followers merupakan pengikut. Sebagaimana namanya, followers akan mendapatkan info baik yang terbaru atau cukup agak lama dari orang yang diikutinya di Instagram. Entah itu yang muncul foto ataupun video.

Keuntungan Kalau Followers Banyak

Kalau kamu terdapat followers yang kaya, kamu dapat mendapatkan uang tambahan lho. Misalnya kerja sama untuk iklan di akun Instagram mu. Kamu cukup kerap lihat orang – orang promosi di akun Instagramnya. Misalnya promosi akun Instagram orang lain, makanan, pakaian, ataupun yang lain – lain. Selain itu, kalau followers mu kaya, kamu juga dapat mempromosikan produk atau jasa milikmu sendiri. Misalnya kamu punya blog, nah dapat tuh kamu promosi lewa akun Instagram mu. Tiap kali update artikel terbaru, kamu dapat langsung beritahu followersmu lewat Instagram.

Nah, jadi pada hari ini kali ini, Admin akan memberitahukan, menterangkan, serta memaparkan cara untuk memperkaya followers Instagram mu. Tentunya untuk menambah followers Instagram tak akan mudah begitu saja. Jadi kamu harus terus berbisnis untuk memperkayanya.

Nah, jadi berikut merupakan 15 cara untuk memperkaya followers Instagram supaya menjadi selebgram :

1. Fokus pada suatu konten

Yang pertama kamu harus fokus dengan konten apa yang akan kamu upload di akun Instagram mu. Boleh tentang makanan, minuman, travelling, bermacam tutorial, dan lain – lainnya. Kenapa kamu harus fokus dengan suatu konten ? Jawabannya simpel. Bebeginilah, kamu cukup pernah mencari info tentang suatu topik dengan tema tertentu. Misalkan video – video lucu. Nah, apabila kamu fokus dengan konten saja, orang akan ingat. ” Oh ya, akun Instagram ini kerap upload video – video lucu. Kayaknya harus difollow nih. “

2. Gunakan hastags

 Cara Memperkaya Followers Instagram Supaya Menjadi Selebgram Tanpa Aplikasi 10 Cara Memperkaya Followers Instagram Supaya Menjadi Selebgram Tanpa Aplikasi
anekatop10.com

Apa itu hastags ? Sederhananya hastags itu tanda. Kalau misalkan di blog itu semacam label. Jadi kamu mengkategorikan apa yang kamu upload ke kategori tertentu agar lebih mudah ditemukan. Kalau misalkan kamu upload foto tentang makanan, kamu dapat gunakan hastags :

#makananlezat
#makananindonesia
#makanankhas
#makanankhasjakarta

dan lain – lain.

Selain itu, dengan menggunakan hastags pos mu di Instagram akan lebih diketahui orang tentunya.

3. Konsisten Update

Followers mu lama kelamaan dapat – dapat pergi kalau kamu jarang upload. Usahakan kalau kamu ingin memperkaya followersmu, update lah pos di akun Instagram mu setaknya dua sampai tiga kali dalam sehari. Dengan begitu setaknya followersmu tahu kalau akunmu itu masih aktif. Selain itu, dalam mengupload pastikan pula yang kamu upload merupakan hal – hal yang bermanfaat dan tak menyinggung oran lain.

Kalau kamu jarang update, lama kelamaan akan dikira tak aktif atau kamu dapat juga dikira malas untuk update sesampai kemudian followers akan kabur.

4. Posting Hal – Hal yang Menarik dan Bermanfaat

Dalam memposting di akun Instagram, kamu tetap harus memperhatikan kontennya. Baik atau tak, bermanfaat atau tak. Jangan asal menarik, lalu kamu upload padahal kurang bermanfaat. Nah, selain itu dalam mengupload, kamu dapat menyertakan deskripsi dibawahnya. Misal kamu upload makanan, dapat kamu tambahkan tuh nama makanannya apa, asalnya darimana, bagaimana menciptakannya, dan lain sebagainya.

5. Caption yang Menarik

Caption sendiri dapat diartikan deskripsi dari apa yang kamu upload. Biasanya ada orang yang upload foto, dibawahnya ada kata – kata (Biasanya sih kata – kata bijak. Nah, itu yang disebut caption. Dalam mengupload, buatlah caption yang semenarik, dan seunik cukup agar calon followers mu tertarik untuk memfollow akun Instagram mu.

6. Sinkronisasi Akun

Kurang lebih sinkronisasi akun ini terdapat fungsi yang sama dengan hastags. Adalah untuk meningkatkan kecukupan calon followers untuk melihat postingan mu di Instagram. Di Instagram sendiri sudah ada fitur untuk sinkronisasi akun. Misalnya dengan akun Facebook. Apabila kamu terdapat akun Facebook, kamu dapat langsung menghubungkannya dengan akun Instagram mu.

Keuntungannya sendiri merupakan teman – temanmu di Facebook akan mengetahui kalau kamu punya Instagram dan cukup tertarik untuk menjadi followersmu. Kok dapat ? Ya dapat. Kamu pernah lihat kan ada tab rekomendasi untuk mengikuti akun Instagram orang lain ? Nah, akun juga dapat diketahui orang lain melalui hal itu.

7. Kreatifitas

Cara ini merupakan salah satu cara yang aman untuk memperkaya followers Instagram. Namun cara ini membutuhkan kerja keras dan juga kaya berfikir. Untuk melakukan cara ini kamu cukup upload hal – hal yang berhubungan dengan temamu. Misal temamu android, nah kamu dapat upload gambar tutorial android lalu dibawahnya diberi penterangan tutorial apa itu.

Selain itu tambahkan pula hastags dan sinkronisasi untuk mendukung postingan mu agar lebih dikenal kaya orang.

8. Hindari Spam Postingan Sara

Postingan SARA berpotensi untuk menurunkan jumlah followersmu. Kenapa ? Karena rata – rata pengguna Instagram tak suka postingan SARA. Terutama yang menyangkut kebencian antar umat beragama, ras, dan lain – lainnya.

9. Pemilihan Nama Pengguna 

Nama pengguna akan berpengaruh ketika pencarian akun Instagram mu. Pastikan nama pengguna kamu sesuai dengan nama kompleksmu. Misalkan ” Muhamad Nurul Huda “, nah kamu dapat menggunakan nama pengguna ” mnhuda08 ” atau ” mnhuda ” atau ” mnurulhuda ” dan lain – lainnya. Sesampai kemudian ketika orang – orang mencari akun Instagram mu, akan lebih mudah sebab nama penggunamu berkaitan dengan nama kompleksmu.

10.  Pemilihan Foto Profil

Dalam penggunaan akun Instagram, kamu harus memperhatikan foto profilmu juga. Hal ini agar orang lain ketika melihat akun Instagram mu tak curiga bahwa akun mu merupakan akun palsu. Jadi gunakanlah foto profil yang asli. Atau setaknya yang terang.

Nah, jadi itulah 10 Cara Memperkaya Followers Instagram Supaya Menjadi Selebgram Tanpa Aplikasi. Bagaimana ? Tertarik mencobanya ? Atau sudah mencobanya ?

You may also like

×