10 Software Antivirus Terbaik Untuk Komputer 2018

Posted on

Ridopedia – Hai pembaca semua, jumpa lagi di Ridopedia.com.

Gimana kabar anda semua? Semoga sehat selalu dan tidak sakit.
Dalam kesempatan kali ini admin ridopedia akan memberikan sedikit informasi mengenai aplikasi antivirus untuk komputer terbaik dan terpercaya saat ini. Karena sebagai pengguna komputer kita harus selalu melengkapi komputer kita dengan antivirus handal agar terhindar dari serangan virus semacam worm, trojan, ransomware, malware, dan sejenisnya.
Berikut sudah admin ridopedia rangkum software antivirus komputer terbaik tahun 2018.

Top 10 Software Antivirus Terbaik dan Terpercaya Untuk Komputer 2017

1. Kaspersky Antivirus

Diposisi pertama adalah Kaspersky, admin ridopedia yakin anda semua pasti kenal dengan antivirus ini. Antivirus ini sudah sangat terpercaya dan tidak diragukan lagi kemampuanya dalam menemukan, mencegah, dan memberatas virus baik yang ringan sampai yang membanel.
Kaspersky tidak hanya memberikan perlindungan dari malware seperti spyware, Akan tetapi juga memberikan perlindungan terhadap virus yang dapat mengeksploitasi keamanan guna mencuri identitas dan juga memberikan keamanan saat kita melakukan kegiatan online seperti transaksi keuangan dan sejenisnya.
Antivirus ini juga membuat salinan cadangan dari file sebelum virus berbahaya mendapat kesempatan untuk mengenkripsi mereka, dan mempermudah anda semua Nah apabila ingin merestore file yang terenkripsi virus.
Kemampuan lain yang sangat bermanfaat yaitu dapat mendeteksi program keylogger, sehingga bisa mencegah pencurian password dalam akun kita seperti Paypal maupun kartu kredit.
Di saat kita berselancar di dunia maya, antivirus ini dapat mendeteksi keberadaan web phising dan juga situs-situs berbahaya, sehingga bisa mengamankan kita saat berinternet

2. BitDefender Antivirus Plus

Antivirus ini dapat mengamankan koputer dengan mendeteksi ancaman-ancaman yang potensial baik dari program yang terinstall di kompute rk ita maupun file yang mencurigakan, dan performanya pun sangat bagus.
Sala satu kemampuanya yaitu dapat menelusuri masalah dalam sistem Windows kita baik dalam pengaturan maupun program yang berjalan, sehingga dapat  menemukan dan menyelesaikan problem yang mungkin ada pada sistem kita.
Kemampuanya dalam menghalau virus juga sangat baik, sehingga tidak perlu diragukan lagi kemampuanya.

 3. McAfee Antivirus Plus

Dengan fitur canggihnya, McAfee dapat memberikan perlindungan tanpa bats pada komputer anda semua dari kemungkinan-kemungkinan ancaman dalam keamanan. Dengan lisensi perangkat yang tidak terbatas, agab dapat mengamankan sistem Anda dari segala jenis serangan virus dan program berbahaya lainnya.
Software ini juga menyediakan pemindai kerentanan yang tentunya membantu memperbarui instalasi Windows anda semua bersama dengan berbagai aplikasi lainnya. anda semua dapat memilih pemindaian real-time otomatis dari semua file, program dan dokumen lainnya, serta anda semua juga bisa memilih item untuk menghapusnya.

4. Norton

Software antivirus ini memiliki standar keamanan tinggi yang menjadikannya salah satu software antivirus terbaik. Aplikasi ini melindungi sistem anda semua dari situs berbahaya dan unduhan lainnya. Dengan instalasi yang cepat, ini adalah salah satu aplikasi antivirus yang paling cepat.
Norton memberikan perlindungan keamanan hingga tiga perangkat dengan lisensi tunggal. Langganannya dilengkapi dengan dukungan customer service 24 jam x 7 hari via telepon atau kunjungan online yang merupakan salah satu fitur penting dan alasan yang cukup bagus untuk memilih anti virus ini.

5. Panda Antivirus Pro

Aplikasi ini menyediakan beberapa fitur yang paling bermanfaat seperti alat penyelamatan disk, firewall built-in bersama dengan pemindaian USB otomatis. Sehingga bisa memberikan informasi kepada anda semua terhadap beberapa program yang kemungkinan berpotensi berbahaya, sehingga bisa membeikan deteksi dini terhadap ancaman keamanan.
Panda Antivirus juga dapat memindai web broser anda semua dan memberikan perlindungan saat online terhadap web berbahaya maupun pesan berbahaya.

6. Avira Antivirus Pro

Antivirus ini dilengkapi dengan berbagai fitur seperti memberikan kemampuan kepada pengguna untuk melindungi sistem yang mampu menemukan file berbahaya tanpa membebani sistem yang dapat mempengaruhi kinerja sistem beserta proteksi terhadap ransomware yang cukup baik.
Modus gamer memungkinkan anda semua bermain game di sistem anda semua dengan mengeblok berbagai macam pop-up atau pemberitahuan. Ini juga memberikan keamanan dengan fitur antiphishing dan sejenisnya

7. F-Secure

Aplikasi antivirus ini dapat menemukan dan menghapus rootkit bersamaan dengan memberikan keamanan terhadap berbagai virus yang dapat menyebar melalui email atau cookies, dan juga malware yang dapat dengan mudah mengakses dan menyebabkan masalah pada registri Windows anda semua.
Dasbornya menawarkan akses cepat ke berbagai alat, pemindaian dan bentuk statistik lainnya. anda semua juga dapat menggunakan lisensi produk ini untuk melindungi perangkat seluler anda semua.

8. BullGuard Antivirus

Dengan BullGuard Antivius ini memungkinkan anda semua untuk memindai disk sistem beserta memori untuk memindai berbagai macam virus yang beragam. Aplikasi ini juga menawarkan perlindungan Nah apabila anda semua berselancar online dan juga menyaring sistem anda semua agar kotak masuk anda semua selalu bebas dari spam.
Antarmuka yang luar biasa Akan tetapi sederhana memberikan tambahan keunggulan dalam peringkat sebagai yang terbaik bagi para pemula. Salah satu fitur yang menjanNah apabilan adalah dukungan pelanggan yang diberikan oleh perusahaan. Mereka membuat respons yang cukup cepat Nah apabila anda semua mengirimkan feedback melalui email.
Satu-satunya kelemahan dari software ini adalah bahwa ia gagal menawarkan perlindungan terhadap virus ransomware yang biasanya meminta uang tebusan.

9. Antivirus eScan

Antivirus ini memberikan perlindungan dengan memantau lalu lintas jaringan anda semua. Sehingga dapat melindungi sistem terhadap malware yang mungkin datang melalui email yang ditambahkan sebagai lampiran. Sekaligus juga memastikan bahwa email keluar anda semua juga bebas dari malware.
Fitur terbaiknya adalah layanan pelanggan yang ditawarkan. Anda bisa terhubung dengan tim pendukung via email, live chat atau bahkan dukungan telepon.
Akan tetapi, aplikasi ini bisa memperlambat sistem anda semua karena aplikasi ini lumayan berat. 

 10. Trend Micro Antivirus + Security

Software antivius ini memungkinkan anda semua melawan ribuan malware dan ancaman lainnya dengan memberikan dukungan penuh. Ini juga memberikan perlindungan canggih dari spyware dan berbagai jenis malware seperti trojan, worm atau bahkan keyloggers.
Itulah sedikit gambaran dari beberapa software antivirus yang diunggulkan saat ini. anda semua bisa memilih salah satu untuk di install di komputer anda semua, untuk keamanan dari berbagai macam serangan virus. Kesimpulanya adalah bahwa setiap antivirus memiliki kekurangan dan kelebihan sendiri, jadi anda semua bisa memilihnya menyesuaikan dengan kebutuhan anda semua.
Silahkan share artikel ini di sosmed dan kunjungi terus ridopedia.com.