Home / Komputer / 13 Software Pembersih Registry Gratis Terbaik

13 Software Pembersih Registry Gratis Terbaik

13 Software Pembersih Registry Gratis Terbaik 

Ridopedia – Hai pembaca semua, jumpa lagi di Ridopedia.com.
Gimana kabar anda semua?
Semoga sehat selalu dan tidak sakit.
Jadi postingan kali ini admin ridopedia akan memberikan referensi tentang beberapa software pembersih Registry komputer gratis terbaik untuk meningkatkan performa komputer.

Bagi anda semua yang menggunakan komputer dengan sistem operasi Windows, pasti bersinggungan dengan yang namanya Registry. Registry adalah sebuah data base yang menyimpan semua konfigurasi system Windows , agar Windows bisa menjalankan seluruh operasinya dengan baik. Kadang sampah Registry yang menumpuk dapat menyebabkan kinerja komputer menurun dan menjadi berat.

Nah apabila anda semua akan membersihkan Registry secara manual, jelas akan susah sekali karena data Registry jumlahnya bisa mencapai ribuan. Belum lagi Nah apabila ada kesalahan, bisa berakibat fatal terhadap komputer anda semua.

Akan tetapi untungnya sudah banyak software yang mampu membersihkan sampah Registry pada komputer Windows. Ada yang berbayar, ada juga yang gratis. Akan tetapi pada kesempatan ini admin ridopedia akam memberikan daftar program pembersih Regustry terbaik yang dapat anda semua gunakan secara gratis.

Daftar Software Pembersih Registry Gratis Terbaik

13 Software Pembersih Registry Gratis Terbaik 1

1. CCleaner

CCleaner adalah salah satu software pembersih Registry terbaik ejauh ini. Software ini tidak hanya membersihkan file sampah yang disimpan di komputer, tetapi juga membantu anda semua  memperbaiki masalah Registry. Software  ini sangat mudah digunakan, diawali dengan membuat backup Registry saat ini sebelum melakukan perubahan konfigurasi.

2. Comodo PC Tune Up

Comodo PC Tuneup bukan seperti cleaner atau pembersih biasa, karena mampu membantu anda semua untuk memindai virus dan malware. Software gratis ini dapat memindai kesalahan Registry dan sekaligus dapat memperbaikinya. Comodo PC Tune Up mampu meminimalkan faktor risiko kerusakan yang tidak disengaja pada Registry sistem anda semua.

3. JetClean

JetClean akan membantu anda semua membersihkan file sampah dan entry Registry yang tidak dibutuhkan untuk meningkatkan kinerja komputer anda semua dengan satu klik sederhana. Program ini hanya memakan sedikit ruang penyimpanan di komputer anda semua, tetapi menawarkan fungsionalitas hebat dan memaksimalkan kinerja komputer dengan cara yang sederhana.

4. Auslogics Registry Cleaner

Auslogics Registry Cleaner adalah aplikasi terbaik yang aman dan efektif untuk menghapus entry yang tidak valid dari Registry Windows anda semua, sehingga membuat komputer anda semua berjalan dengan lebih cepat dan lancar.

Baca :  Cara Memasang Mod Texture Naruto Storm 4 untuk Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact

Registry Cleaner akan membersihkan, memperbaiki, dan mengoptimalkan Registry Windows anda semua untuk menghilangkan kesalahan dan crash, serta untuk mengembalikan operasi yang lancar dan stabil.

5. Wise Registry Cleaner

Wise Registry Cleaner membersihkan junk Registry, memperbaiki kesalahan Windows, dan menjaga komputer anda semua selalu berada pada kinerja yang terbaik. Wise Registry Cleaner memindai Registry Windows, memperbaiki kesalahan Registry, mencari entry sisa Registry ,dan kemudian membersihkan atau men-defragnya. Dengan memperbaiki entry sisa dan error di Registry Windows, sistem anda semua akan berjalan lebih cepat dan lebih stabil.

6. AML Registry Cleaner

AML Free Registry Cleaner adalah salah satu software gratis untuk membersihkan Registry. Software ini memiliki potensi untuk membersihkan dan memperbaiki masalah Registry Windows secara aman hanya dengan beberapa klik. Dengan AML Registry cleaner anda semua dapat menikmati komputer yang lebih bersih, ringan, dan efisien.

7. Registry Repair

Nah apabila anda semua mencari tool pembersih Registry yang paling efisien untuk memperbaiki berbagai masalah Registry di Windows, Registry Repair bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda semua. Program ini bisa bekerja pada semua sistem operasi Windows dan memindai Registry Windows dengan cepat dengan analisis yang komprehensif.

8. Slim Cleaner

Nah apabila anda semua mencari software pembersih Registry terbaik yang akan meningkatkan kinerja komputer anda semua dalam beberapa menit, Slim cleaner bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda semua. Dengan Slim Cleaner, anda semua dapat menghapus data sampah dan ada banyak pilihan yang dapat anda semua jelajahi.

9. Kingsoft PC Doctor

Kingsoft PC Doctor adalah salah satu utilitas keamanan komputer profesional terbaik yang dapat anda semua gunakan. Software ini secara intensif mampu membersihkan trace Windows, memperbaiki file Windows, dan membersihkan Registry untuk meningkatkan kinerja komputer anda semua.

10. Argente Registry Cleaner

Argente Registry Cleaner adalah software pembersih Registry lain yang memiliki kinerja bagus,yang secara otomatis mendeteksi dan memperbaiki masalah apa pun yang ditemukan di Registry Windows.

Baca :  Tutorial Mengatasi Nox App Player has Stopped Working

Nah apabila anda semua mencari program yang dapat mengidentifikasi masalah Registry yang paling umum maka anda semua harus menggunakan Argente Registry Cleaner.

Selain 10 diatas, masih ada beberapa software pembersih Registry terbaik lainnya, antara lain:

Sekian pembahasan tentang beberapa beberapa software pembersih Registry komputer gratis terbaik untuk meningkatkan performa komputer kali ini.
Kunjungi selalu ridopedia.com untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya.
anda semua juga bisa request artikel melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Silahkan share artikel ini di sosmed dan kunjungi terus ridopedia.com semoga bermanfaat.

About distracted-engelbart