Home Samsung 2 Cara Screenshot Samsung Galaxy A10 Terbaru 2019 dengan Cepat Dalam 1 Detik

2 Cara Screenshot Samsung Galaxy A10 Terbaru 2019 dengan Cepat Dalam 1 Detik

by Mas Admin

Cara Screenshot Samsung Galaxy A10 Terbaru 2019 – Samsung sebagai produsen smartphone terkenal di dunia saat ini kembali meluncurkan produk baru pada seri A yaitu Samsung Galaxy A10 2019. Sebenarnya Samsung tidak hanya meluncurkan Galaxy A10 pada seri A terbarunya, namun juga seri A lainnya yaitu A30. Namun, pada artikel kali ini .com akan fokus pada fitur menarik yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A10.

 Samsung sebagai produsen smartphone terkenal di dunia saat ini kembali meluncurkan produk 2 Cara Screenshot Samsung Galaxy A10 Terbaru 2019 dengan Cepat Dalam 1 Detik

Pernahkah Anda perhatikan satu fitur yang tidak pernah terlupakan oleh setiap produk smartphone jaman sekarang? Jika Anda perhatikan baik-baik pasti Anda akan sadar bahwa fitur Screenshot adalah salah satu fitur yang paling penting dan selalu hadir pada setiap smartphone masa kini karena memiliki kegunaan yang sangat bermanfaat. Fitur Screenshot pun hadir pada Samsung galaxy A10 terbaru 2019 dengan berbagai metode untuk mengambilnya. Baca juga: Inilah Cara Screenshot Samsung Galaxy A70 Terbaru 2019 dengan 2 Metode

Jika Anda saat ini baru menggunakan Samsung Galaxy A10, alangkah baiknya Anda mengetahui fitur-fitur yang ada di Samsung Galaxy A10 Anda agar Anda bisa memaksimalkan kerja smartphone Anda. Fitur Screenshot atau Capture merupakan salah satu fitur yang wajib Anda ketahui cara menggunakannya. Nah, bagi Anda yang tidak tahu bagaimana cara mengambil Screenshot di Samsung Galaxy A10 tenang saja karena pada artikel kali ini kami akan berbagi tips 2 metode untuk mengambil Screenshot di Samsung galaxy A10 terbaru 2019.

Cara Screenshot Samsung A10 dengan 2 Metode Berbeda dengan Mudah

1. Screenshot Samsung Galaxy A10 Menggunakan Tombol Fisik

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah aktifkan terlebih dahulu smartphone Samsung Galaxy A10 2019 yang Anda miliki.
  • Setelah itu, silahkan Anda tentukan tempat mana yang ingin Anda ambil tangkapan layarnya atau Screenshot.
  • Jika Anda sudah selesai menentukan area yang ingin Anda Screenshot maka sekarang Anda bisa tekan tombol volume turub secara bersamaan dengan tombol power selama beberapa detik (kurang lebih 2-3 detik).
  • Jika Anda sudah mendengar suara shutter beserta layar berkedip, maka itu berarti Anda sudah berhasil mengambil screenshot pada Samsung galaxy A10 Anda.
  • untuk melihat hasil screenshot atau mengeditnya Anda bisa melihatnya dari menu notifikasi atau buka di aplikasi Galeri di smartphone Samsung galaxy A10 2019 Anda.

2. Screenshot Samsung galaxy A10 Menggunakan Fitur Swipe Capture

  • Cara yang satu ini bisa dikatakan lebih efektif dan modern karena Anda tidak perlu menggunakan tombol untuk mengambil Screenshot di Samsung A10 Anda, untuk melakukannya pertama Anda harus membuka aplikasi Settings atau Pengaturan.
  • Setelah itu, silahkan Anda pilih pada menu Advanced Features atau Fitur Lanjutan.
  • Di halaman Advanced Features, Anda akan dapat mengaktifkan fitur Palm Swipe to Capture.
  • Jika Anda sudah mengaktifkannya  maka Anda sekarang bisa mengusapkan telapak tangan Anda ke arah layar dari kanan ke kiri.
  • Maka Anda akan mendengar suara shutter dan kediapan layar, jika Anda ingin melihat hasilnya Anda bisa membukanya di aplikasi Galeri atau di panel notifikasi.

Kata Penutup

Kami rasa Cara diatas tentang cara Screenshot di Samsung galaxy A10 2019 mudah untuk dimengerti. Namun, jika Anda masih merasa bingung dengan Cara diatas, maka Anda bisa menulis pertanyaan Anda di kolom komentar dan akan kami bantu untuk mengatasi masalah Anda. jangan lupa untuk kembali berkunjung ke SukardiriNews.com untuk mendapatkan berbagai mamca informasi tentang teknologi dan game terbaru.
Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like