Home Android Tutorial 3 Aplikasi Cloud Storage Terbaik Untuk Android

3 Aplikasi Cloud Storage Terbaik Untuk Android

by PediaKita
Cloud storage atau kotak kawasan penyimpanan data dan file secara online di dalam awan virtual merupakan layanan yang telah kaya dipakai oleh jutaan orang diseluruh dunia. Tidak terkecuali bagi masyarakat indonesia lantaran dengan memakai layanan cloud storage secara online akan mempermudah acara harian anda tentunya kawasan penyimpanan data dan file ini terdapat sedikit laba dan lebih mudah untuk dipakai dijaman yang serba harus cepat dan sibuk menyerupai kini ini.

Bagi para pengguna hp android dan tablet android tentunya sangat penting sekali untuk terdapat dan memasang aplikasi cloud storage didalam perangkat mereka lantaran terperinci terdapat kaya manfaat dan kegunaan. Diantaranya, anda akan menghemat kapasitas dari memori external lantaran file-file yang berukuran besar sanggup disimpan didalamnya, tak takut kehilangan aplikasi data atau file penting lantaran semuanya sanggup anda simpan dan backup dengan aman. Keunggulan lain juga sanggup mempermudah dalam mengirim file office, video atau musik ke teman melalui email dengan hanya sekali tap pribadi di genggaman tangan anda.

 Cloud storage atau kotak kawasan penyimpanan data dan file secara online di dalam awan vir 3 Aplikasi Cloud Storage Terbaik Untuk Android

1) DropBox
Menghadirkan aplikasi cloud storage bagi para pengguna layanan dari mereka yang terdapat gadget android. Dimana aplikasi ini tersedia secara gratis di google play. Dropbox merupakan aplikasi favorit lantaran selain tampilannya yang user friendly juga kecepatan dalam mengambil dan menyimpan file pun lebih cepat berdasarkan admin dibanding dengan yang lain. Selain itu apabila anda ingin memproteksi akun dropbox, mereka pun menyediakan keamanan dengan cara sms autenthication.
2) Google Drive
Google drive pun memfasilitasi para penggunanya dengan aplikasi android. Google drive merupakan layanan cloud storage yang serbaguna dan sanggup anda gunakan untuk menyimpan atau melaksanakan backup semua file didalam smarthpone android yang anda gunakan. Tidak usah ditanyakan lagi perihal kemanan dari google drive lantaran andapun terdapat kemampuan untuk membuatkan file dengan teman atau rekan kerja anda untuk dikirm dibaca atau edit.
3) OneDrive (SkyDrive)
Sangat gampang untuk mengakses semua jenis file yang telah anda upload di pc komputer atau laptop kemudian mengaksesnya di tablet android anda. Membuat folder atau menamai folder didalam smartphone anda. Dengan aplikasi inipun anda sanggup dengan gampang untuk mengupload atau mendownload file dimanapun anda berada.
Dari ketiga aplikasi cloud storage tersebut anda sanggup meneggunakan dan mendapat tempat penyimpanan data secara gratis. Selain itu file didalam aplikasi cloud storage tersebut sanggup anda jalan masuk secara offline.


Sumber artikel ini dari blog heyriad

You may also like