Home LAINNYA... 3 Tutorial Menghilangkan Nama Blog di Iklan Match Content

3 Tutorial Menghilangkan Nama Blog di Iklan Match Content

by Mas Admin

Cara Menghilangkan Judul Blog Pada Iklan Match Content Pada iklan konten yang sesuai atau biasa dikenal iklan match content ini memang paling bagus dalam menaikkan viewers blog kita, sebab ia menyesuaikan pada artikel yang dibuka oleh pengunjung.

Misalnya pengunjung blog membuka artikel dengan judulnya “Cara Mengatasi Foto yang Tidak Bisa di Edit Pada Photoshop“, maka pada iklan match content akan terkait seputar photoshop semua apabila kita mengulas artikel photoshop lainnya, seperti jenis iklan tautan yang menyesuaikannya.

Cara Menghilangkan Judul Blog Pada Iklan Match Content 3 Tutorial Menghilangkan Nama Blog di Iklan Match Content

Tenamun kalau iklan tautan ini dia dapat menghasilkan dollars apabila diklik, namun untuk match content tak soalnya ia kalau diklik akan lari ke artikel kita lainnya, ada sih menghasilkan uang dari match content kalau diklik tenamun pengunjung harus kliknya pada bagian iklannya bukan bagian artikel kita yang ditampilkan match content.

Sudah paham belum sampai sini? Kalau belum paham juga waduh capek deh hehe, misalnya masih bingung dengan yang barusan admin sebut sobat semua dapat komentar saja dibawah dimana letak bingungnya.

Balik lagi ke match content, cukup bagi pengguna awam seputar iklan adsense dan baru dapat jenis iklan match content pasti akan bingung  yang dimana keika mereka memasangnya akan muncul nama blognya, kurang lebih seperti gambar diatas.

Sebenarnya cara ini sangat mudah sekali untuk mengatasinya, hanya saja kita butuh kesabaran, bagaimana kesabaran yang dimaksud? yaa kesabaran untuk memperbaikinya hehe.

Cara Menghapus Nama Blog di Iklan Match Content

Jadi pada hari ini kali ini admin ingin berbagi tips sedikit seputar iklan match content yang dimana akan menghapus nama blog di iklan konten yang sesuai. Dan pastinya admin akan membeberkannya menjadi 3 bagian, yang dimana sobat semua dapat ikuti langkah pertama dan seterusnya, yaudah langsung aja yukss baca penterangannya semoga dapat membantu untuk kemajuan blog kamu.

1. Mengubah PageTitle Menjadi PageName

1. Kalian buka login akun blogger, lalu pilih Tema/Template dan pilih lagi Edit HTML.

2. Kemudian klik coding yang ada disitu lalu ketik Ctrl + F secara bersamaan di keyboard, dan kamu cari koding ini og:title

3. Kurang lebih kode kompleksnya seperti dibawah, nah pada bagian pageTitle ubah ke pageName, berikut kompleksnya dibawah ini :

<meta expr:content=’data:blog.pageTitle’ property=’og:title’/>

Ubah Kode Diatas Menjadi Kode Dibawah Ini

<meta expr:content=’data:blog.pageName’ property=’og:title’/>

4. Setelah itu kamu save pada template, dan tunggu sedikit jam deh.

2. Kode pageName Sudah Ada, Lalu Bagaimana Nih?

Mungkin sedikit teman-teman yang menggunakan template premium atau free tenamun responsif biasanya kode pageName sudah ada, bahkan kode pageTitle dan pageName ada juga. “Lalu bagaimana nih, kok masih ada juga nama blog aku di iklan match contentnya?” Kalau seperti itu sobat semua tetap bersabar saja, jangan mengeluh sebab semua itu butuh proses.

Biasanya dalam 7 hari kedepan akan berubah yang dimana nama blog kamu akan hilang deh, yaaa kurang lebih pasti gambarnya dibawah ini kan?, kalau benar sobat semua diamkan saja pasti paling lama 7 hari akan hilang.

Cara Menghilangkan Judul Blog Pada Iklan Match Content 3 Tutorial Menghilangkan Nama Blog di Iklan Match Content

3. Konsultasi Jika Melebihi 7 Hari

Kalau memang masih belum berubah juga alias nama blog kamu masih menempel di iklan match content selama 7 hari padahal sudah mengikuti 2 metode diatas, jangan khawatir sobat semua dapat komentar saja dibawah Nama Blognya, supaya admin kungjungi nanti dimana letak salahnya.

Ingat!, jangan mencantumkan url blog sobat semua sebab akan admin hapus, jadi nama blognya aja yaaa. Jika ingin mencantumkan url blognya, sobat semua dapat hubungi admin pada tombol Kontak Kami dibagian paling bawah template ini supaya lebih privasi dan tak diketahui oleh pengujung lainnya.

Memang manfaatnya apa sih kalau menghapus nama blog kita di match content?” Keuntungan yang didapat yakni judul blog kamu akan lebih panjang, jadi kalau ada nama blog pasti akan terpotong judul blognya tampil lebih pendek, jadi ini sangat penting juga dalam hal SEO yaa gaess.

Mungkin itu saja seputar cara menghapus nama blog pada iklan konten yang sesuai atau match content, apabila ada hal yang bingung atau sebagainya tinggal komentar saja dibawah, yang pastinya admin akan menjawab pertanyaan sobat semua dengan cepat, apabila berkenan boleh dong follow kami di fanpage sebab artikel terbaru serta berita menarik lainnya akan admin post juga disana.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Tanggal Komentar di Blog
Baca Juga : Cara Mengatasi Komentar Blogger yang Hilang Atau Error
Baca Juga : Cara Memasang Iklan Adsense di Tengah Postingan Artikel
Baca Juga : Cara Membuat Iklan Link Tautan Adsense Menjadi Banyak
Baca Juga : Cara Mengatasi Komentar Disqus yang Tidak Muncul .

You may also like